GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

4
Trik rahasia cara meninggikan badan dalam waktu singkat dan terbukti permanen. Cara menambah tinggi badan yang satu ini tidak banyak orang tahu dan hasilnya sangat efektif untuk tinggi badan kamu, simak artikel ini sampai selesei yah. Konsultasi tips tinggi badan pin D4858836 Wa 083816391794.

peninggi badan, cara menambah tinggi badan dengan cepat


Cara meninggikan badan dalam waktu singkat dan permanen. Tidak semua orang mempunyai tinggi badan yang ideal. Hal itu disebabkan oleh beberapa faktor yang menjadi masalah nya.

Salah satu contoh yang menjadi alasan adalah faktor genetik yang diturunkan oleh kedua orang tua yang menjadikan kamu kurang tinggi badan.

Selanjutnya adalah kebiasaan fisik yang kurang bagus. Karena aktifitas fisik mendukung untuk merangsang hormon pertumbuhan agar lebih bagus.

Selanjutnya adalah faktor nutrisi, sebagaimana halnya semua nya pasti membutuhkan sesuatu untuk berkembang. Begitu pula tubuh ini memerlukan banyak nutrisi yang mendukung untuk pertumbuhan tulang dan otot.

Banyak sekali orang yang mencari tahu cara meninggikan badan dengan cepat dan terbukti permanen. Hal ini didasari oleh beberapa alasan seperti ingin lebih menarik dimata lawan jenis, tampil lebih perfect, semakin cantik / ganteng, berwibawa, tuntutan karir dan masih banyak yang lainnya.

Sudar terbayang jika kamu memiliki tinggi badan yang ideal??
Apa yang akan terjadi dan apa yang akan kamu dapatkan manfaat dari tinggi badan tersebut??

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Untuk kamu yang merasa kurang tinggi badan, jangan kawatir karena saya akan mengupas tuntas rahasia cara terbaik meninggikan badan dengan cepat dan terbukti permanen.

Berikut adalah cara meninggikan badan dalam waktu singkat yang bisa segera kamu lakukan dalam kehidupan sehari hari.

1. Lakukan pola hidup sehat dengan baik.

Kebanyakan orang kurang begitu peka akan kebiasaan yang mereka lakukan setiap harinya. Entah itu merupakan kebiasaan yang masuk ke dalam pola hidup sehat atau bukan. Yang penting makan enak, tubuh terasa aman aman saja, mereka bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya.

Kamu harus tahu bahwa pola hidup sehat itu menyangkut beberapa hal seperti, pola makan, menu makanan yang dipilih, aktifitas fisik yang rutin, dan pola istirahat yang cukup.

Dengan menjalankan pola hidup yang sehat akan membuat sirkulasi tubuh berjalan dengan baik. Karena dengan sehat adalah awal yang baik untuk menambah tinggi badan. Dengan tubuh sehat maka tulang akan lebih cepat berkembang.

Baca juga artikel ini cara alami meninggikan badan di usia 15-22 tahun dengan mudah

Dibawah ini akan saya jelaskan contoh apa saja yang harus kamu lakukan dalam menjalankan pola hidup sehat yang mendukung proses tinggi badan kamu.

Makanan bergizi tinggi dan sehat.

Faktor nutrisi merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi tinggi badan seseorang. Dan nutrisi ini didapatkan dari makanan yang kamu makan setiap hari kedalam tubuh.

Pemilihan jenis makanan jelas merupakan hal yang penting guna mendukung untuk mendapatkan nutrisi tepat pendukung tinggi badan kamu.

Pilih lah jenis makanan yang termasuk dalam menu makanan 4 sehat 5 sempurna dan makanan yang mengandung tinggi protein. Untuk protein sendiri terbagi menjadi dua yaitu.

Protein hewani yang berasal dari hewan seperti susu, daging ayam, daging sapi, telur, ikan salmon. Dan protein nabati seperti kacang kedelai, kacang tanah dan tahu tempe.

Selain itu juga perbanyak konsumsi makanan yang mengandung zinc atau zat seng karena kemungkinan bahwa kekurangan zinc bisa menyebabkan terganggunya perkembangan tubuh seseorang.

Selanjutnya adalah menghindari jenis makanan yang cepat saji, makanan yang mengandung tinggi kandungan gula dan garam. Ini akan membuat kamu lebih lambat dalam perkembangan fisik.

cara meninggikan badan dalam waktu 1 minggu, cara meninggikan badan dalam waktu singkat, cara meninggikan badan dengan cepat dan alami


Rutin Olahraga sehat / aktifitas fisik.

Tips ini harus kamu jalankan jika ingin menambah tinggi badan dalam waktu yang terbilang relatif singkat.

Mungkin saat awal kamu semangat untuk melakukan olahraga tapi jangan sampai jadi malas untuk rutin melakukannya dengan konsisten. Dengan olahraga banyak manfaat yang akan kamu dapatkan selain dari tinggi badan loh.

Faktanya adalah, aktifitas fisik atau olahraga ini adalah hal yang paling banyak menyumbang bantuan untuk menambah tinggi badan seseorang.

Ada beberapa pilihan olahraga yang bisa kamu lakukan seperti dibawah ini:

Berenang
Bersepedah
Lari
Skipping
Badminton
Basket
Volly dan masih banyak yang lainnya.

Alasan yang paling banyak dilontarkan adalah karena kesibukan yang ada. Entah pekerjaan atau tugas tugas sekolah. Namun yang harus diingat bahwa kamu tidak perlu melakukan semua jenis olahraga tersebut.

Cukup melakukan olahraga ringan dan terjangkau untuk kamu lakukan saat ini. Seperti halnya olahraga skipping dan olahraga lari yang mudah dan murah. Bisa dilakukan kapanpun dan dimana pun kamu mau.

cara meninggikan badan secara alami, cara meninggikan badan secara cepat


Usahakan Istirahat yang cukup.

Jika kamu ingin mendapatkan tinggi badan yang bagus maka jangan remehkan hal yang satu ini. Pertumbuhan manusia terjadi pada saat tidur, maka ini penting sekali untuk diperhatikan.

Rata rata orang membutuhkan waktu 8 jam perharinya untuk istirahat. Dan mulai dari hari ini, jika kamu mempunyai kebiasaan buruk begadang setiap malam maka hilangkan kebiasaan itu, sangat tidak baik terutama untuk kamu yang masih dalam masa pertumbuhan.

Jika kamu memiliki tuntuan kerja shift malam maka jangan kawatir kamu cukup tidur di siang hari full selama 8 jam.

Tidur lah dengan waktu yang pas dan posisi yang bagus seperti terlentang lurus dan tanpa menggunakan bantal.

2. Mengkonsumsi susu peninggi badan

Untuk mendapatkan tinggi badan dalam waktu yang cepat alangkah baiknya jika didukung dengan mengkonsumsi susu / suplemen peninggi badan.

Ini akan sangat berguna sekali untuk membantu menambah tinggi badan kamu dengan cepat. Namun yang harus di ingat adalah, jangan sampai salah untuk memilih suatu produk karena ini akan berpengaruh terhadap keamanan dan keberhasilan.

Kamu bisa mengkonsumsi produk peninggi badan Tiens untuk mendukung tinggi badan kamu. Produk ini sudah terbukti ampuh membantu menambah tinggi badan banyak orang dalam waktu singkat.

Silahkan mulai melakukan beberapa cara rahasia meninggikan badan diatas, agar tinggi badan kamu cepat bertambah secara alami.

Untuk mendapatkan tinggi badan yang bagus itu sangat mudah loh, asalkan kamu konsisten untuk melakukan nya pasti tinggi badan kamu akan bertambah.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau menambah tinggi badan 2-15cm lagi dengan cara cepat dan alami??? Tambah tinggi ternyata mudah sekali loh. Solusinya pakai paket peninggi badan yang sudah terbukti mampu menambah tinggi badan dengan cepat.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi
Distributor Resmi
Pin D4858836
Wa 083816391794

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

  1. Bisakah yang berumur 40 tahun ke atas meninggikan tubuh tanpa olah raga: hanya mengonsumsi Tiens dengan rutin, tak begadang, tak merokok, tak minum MiRas dan alkohol?

    BalasHapus
  2. Kamu bisa mengkonsumsi paket lengkap agar hasilnya optimal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BolJug (Boleh Juga), tapi batas umur buat ninggin tbh pke Tiens itu sebenernya brp thn, Min?

      Hapus
    2. biar lebih jelas dan responce cepat, silahkan kamu hubungi kontak admin yang ada di artikel ini yaa..
      trimakasi sudah berkunjung, silahkan share artikel nya..

      Hapus

 
Top