GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

1
Solusi cara meninggikan badan dengan cepat ala orang Korea dan Jepang. Simak penjelasan nya dari awal sampai akhir yah. Konsultasi tips tinggi badan WA 0814-6223-4597.

cara meninggikan badan dengan cepat


Buat kamu penggemar artis artis korea, ini dia cara meninggikan badan dengan cepat dan alami ala orang korea. Seperti yang kamu ketahui kalo artis dan aktor drama korea yang sering kamu tonton memiliki paras yang tampan, cantik dan memiliki tubuh yang ideal.

Hal ini pula yang menjadikan mereka disukai oleh banyak orang, terutama para penggemar panatiknya yaitu K-POP lovers. Dengan memiliki tubuh yang ideal tentunya orang akan terlihat sangat sempurna.

Tapi kenapa ya tinggi badan dari orang korea sendiri tidak sama dengan orang orang yang ada di asia lainnya?. Orang orang korea memang memiliki tinggi yang lumayan bagus hampir menyamai orang orang bule sana.

Jika dibandingkan dengan Indonesia, rata rata orang Indonesia memiliki tinggi badan dibawah dibanding dengan orang asia lainnya. Namun tentunya ada juga orang Indonesia yang memiliki tinggi badan yang diatas rata rata.

Ternyata yang menjadi masalah adalah faktor kebiasaan yang berbeda. Dimana mencakup kebiasaan untuk mencukupi asupan nutrisi untuk menunjang proses pertumbuhan.

Contohnya seperti orang Jepang yang pada abad ke 19 memiliki rata rata tinggi badan yang lebih rendah dari negara Cina. Dan kini mereka telah melebihi tinggi badan orang Cina secara rata rata.

Seorang pria Jepang memiliki tinggi 171cm dan Cina 167cm. Ini disebabkan olah gaya hidup, faktor asupan nutrisi dan protein.


Baca juga artikel ini obat peninggi badan untuk usia 30 tahun ke atas yang terbukti ampuh


Dimana dulu orang Jepang sering mengkonsumsi makanan yang ber karbohidrat tinggi tetapi kini berubah menjadi mengkonsumsi protein hewani, ikan, serta diet tinggi protein yang menyebabkan mereka lebih bagus pertumbuhannya.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Hal lainnya sebagai contoh adalah orang Korea. Dengan memiliki hampir sama faktor genetik namun ternyata dengan kebiasaan yang berbeda hasilnya pertumbuhannya pun berbeda.

Pria Korea selatan sekarang tinggi badan nya rata rata 173cm sedangkan Korea utara rata rata tingginya sekitar 164cm saja.

Tentunya ini terjadi karena pola hidup yang berbeda sehingga mempengaruhi pula terhadap pertumbuhan seseorang dimasa yang akan datang.

Dan berdasarkan riset tersebut maka jelas sekali faktor kebiasaan terutama mencukupi kebutuhan nutrisi yang mendukung sangat baik untuk membantu menambah tinggi badan.

cara meninggikan badan dengan cepat


INILAH RAHASIA CARA MENINGGIKAN BADAN DENGAN CEPAT ALA ORANG KOREA DAN JEPANG


1. Konsumsi makanan bergizi tinggi

Proses pertumbuhan sangat erat sekali dengan kebutuhan nutrisi yang harus dipenuhi. Terutama untuk menunjang tinggi badan kamu harus mencukupi kebutuhan nutrisi yang baik untuk tulang.

Dimana pertumbuhan tulang akan sangat baik jika kita mengkonsumsi makanan yang tinggi protein. Makanan yang tinggi protein juga mengandung beberapa nutrisi yang mendukung seperti kalsium, zinc, fosfor, vitamin dan lainnya.

Dan berikut beberapa contoh makanan yang mengandung banyak protein diantaranya adalah :
daging sapi daging ayam atau ikan, kerang, cumi dan putih telur.

Dan untuk protein nabati adalah tahu dan tempe, kacang kering lainnya seperti kacang polong, kacang hijau, kacang tanah dan lainnya.

2. Aktifitas fisik 

Hal lain yang mendukung tinggi badan adalah aktifitas fisik yang baik. Dengan melakukan aktifitas fisik yang mendukung akan dapat membantu merangsang hormon pertumbuhan dengan baik.

Sesibuk apapun jika kamu serius untuk menambah tinggi badan maka tidak ada salahnya untuk menyempatkan diri melakukan aktifitas fisik yaitu olahraga ringan dengan cara rutin.

Tapi jangan salah pilih olahraga, maka pilihlah olahraga yang mampu membantu menambah tinggi badan seperti olahraga sebagai berikut:

Berenang
Bersepedah
lari jarak pendek
Lompat tali atau skipping
Badminton
Basket dan lainnya.

3. Istirahat yang cukup

Jika kamu ingin menambah tinggi badan, maka hal ini jangan disepelekan karena proses pertumbuhan tinggi badan manusia terjadi pada saat sedang tertidur pulas loh.

Jika kamu suka begadang, maka jangan suka begadang lagi karena begadang itu tidak baik untuk kesehatan terutama untuk tinggi badan kamu.

Dari sebuah studi menyebutkan bahwa anak remaja dan dewasa yang memiliki pola tidur teratur selama 8 sampai 10 jam dalam sehari akan memiliki tinggi badan yang baik.

jual peninggi badan murah


Baca juga artikel ini obat peninggi badan di apotik yang ampuh         

4. Pakai suplemen peninggi badan

Memakai suplemen pendukung tinggi badan bisa kamu lakukan untuk membantu menambah tinggi badan dengan cepat. Suplemen peninggi badan yang kamu pilih tentunya suplemen yang bagus dan sudah terbukti seperti Peninggi badan Tiens.

Terdiri dari SUSU NHCP, Zinc dan spirulina yang sangat berguna untuk membantu menambah tinggi badan dengan cepat. Hal ini sudah dibuktikan olah banyak orang yang merasakan sendiri dan memberikan kesaksiannya.

Produk ini sudah memiliki legalitas yang resmi seperti lebel Halal dari MUI dan terdaftar di Badan POM RI yang menjadi lembaga pengawas obat dan makanan yang beredar di Indonesia.

****

Nah itulah cara meninggikan badan dengan cepat ala orang korea dan jepang yang sudah terbukti mampu menambah tinggi badan dengan alami.

Silahkan mulai menjalankan program tip tips yang sudah saya sebutkan tadi.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau tambah tinggi badan 2-15cm lagi dengan cepat dan alami?? caranya mudah sekali, tambah tinggi badan itu gampang asalkan tahu caranya. Solusinya paket peninggi badan terbaik yang sudah terbukti ampuh.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi
Distributor Resmi

WA 0814-6223-4597

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html

***
Semoga artikel ini bermanfaat silahkan share.

Posting Komentar

  1. Saya ingin tau...
    Tips meninggikan badan orang korea selain dari cara diatas tadi bagaimana dengan olahraga meninggi bagdajn

    BalasHapus

 
Top