GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Berikut adalah cara mengukur atau menghitung berat badan ideal pria dan wanita berdasarkan tinggi badan secara akurat. Informasi untuk tips tinggi badan Hubungi Hasan Sarnadi Pin D4858836 Wa 0838-1639-1794.

cara menghitung berat badan ideal, cara mengukur berat badan ideal, cara menghitung berat badan ideal pria, cara menghitung berat badan ideal wanita, cara menghitung berat dan tinggi badan ideal yang akurat, berat badan ideal, berat badan ideal pria, berat badan ideal wanita, berat badan pria dan wanita berdasarkan tinggi badan, cara menghitung berat badan ideal pria dan wanita, cara mengukur berat badan ideal pria dan wanita, hitung berat badan ideal pria dan wanita, kalkulator berat badan ideal untuk laki laki dan perempuan, menghitung berat badan ideal pria dan wanita


Cara menghitung berat badan Ideal - Semua orang di dunia ini sangat mementingkan kondisi penampilan nya masing masing, baik itu untuk laki laki ataupun untuk perempuan.

Terlebih, perempuan yang memang sangat memperhatikan sekali penampilannya agar terlihat selalu bagus. Maka dari itu, sudah tidak aneh rasanya jika setiap orang selalu rutin untuk memperhatikan sekujur tubuh mereka secara teliti seperti berat badan maupun tinggi badan mereka.

Hal ini jelas sangat mempengaruhi penampilan kamu agar enak atau tidak enak untuk dilihat yang efeknya akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang.

Contohnya jika seseorang yang mempunyai tinggi badan Ideal namun tidak di imbangi dengan berat badan yang ideal maka akan terlihat kurus.

Baca juga : Cara meninggikan badan orang dewasa usia 20 - 30 tahun

Begitupun sebaliknya, jika seseorang memiliki berat badan di usia sekarang namun tinggi badannya kurang maka akan terlihat kurang proporsional / bogel.

Sebenarnya di zaman sekarang ini banyak sekali aplikasi dari handphone yang bisa menghitung berat dan tinggi badan yang ideal. Bahkan banyak sekali aplikasi yang mengajak untuk olahraga agar tubuh sehat dengan notifikasi alarm untuk setiap kali waktu latihan.

Namun ternyata masih banyak yang menggunakan rumus manual guna untuk mendapatkan hasil yang lebih spesifik dan akurat seperti rumus dibawah ini yang akan kita bahas.

BERIKUT RUMUS CARA MENGHITUNG BERAT BADAN IDEAL PRIA DAN WANITA BERDASARKAN TINGGI BADAN


Berikut ini yang akan saya bahas adalah rumus tinggi badan brocha yang bisa kamu hitung dengan mudah dengan mengikuti rumus yang saya tuliskan dibawah ini dengan benar tentunya.

Untuk kamu yang sedang galau ingin mengetahui kondisi berat dan tinggi badan yang ideal atau belum. Rumus ini bisa dijadikan acuan untuk mendapatkan hasil dari perhitungan tinggi badan nya.

Baca juga : Olahraga untuk membantu menambah tinggi badan

Cara menghitung berat badan Ideal wanita.

Berat badan ideal = ( tinggi badan - 100 ) - ( 15% x (tinggi badan - 100)).
Contohnya seperti ini, jika tinggi badan seorang wanita adalah 160 cm maka = (160-100) - ( 15% x ( 160-100)) = 60 - ( 15% x 60 ) = 51 Kg.

Cara menghitung berat badan ideal pria.

Berat badan ideal = ( tinggi badan - 100 ) - ( 10% x ( tinggi badan - 100))
Contoh lengkapnya seperti ini, jika tinggi badan seorang pria adalah 170 cm = ( 170-100 ) - ( 10% x ( 170-100 )) = 70 - ( 10% x 70 ) = 63 Kg.

Bagaimana? cukup mudah sekali bukan? Rumus cara menghitung berat badan ideal pria dan wanita berdasarkan tinggi badan secara brocha sangat mudah sekali.

Jika berat badan kamu termasuk kedalah kategori gemuk atau berat badan yang berlebihan. Maka kamu bisa menjaganya dengan menjalankan pola hidup sehat yang baik.

Namun jika tinggi badan kamu masih kurang dengan usia kamu sekarang, maka kamu bisa memaksimalkannya dengan paket susu peninggi badan dari tiens.

Paket peninggi badan tiens sudah terbukti membantu menambah tinggi badan banyak orang, mulai dari anak anak, remaja, dan orang dewasa yang sudah merasakan manfaatnya.

Terbuat dari bahan bahan alami dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan sudah bersertifikat dari Badan POM RI.

Sekilas saya jelaskan mengenai produk peninggi badan tiens yang terdiri dari beberapa produk yang berhasiat untuk membantu menambah tinggi badan secara cepat dan alami.

1. Susu nhcp tiens

Terdiri dari susu husus anak usia 2-13 tahun dan untuk usia 13 tahun ke atas. Produk ini terbuat dari bahan alami dan memiliki kandungan kalsium yang sangat tinggi mencapai 4 kali lipat dari produk lain.

Memiliki tingkat penyerapan yang tinggi, mencapai 90% yang sangat baik sekali untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang.

2. Zinc kapsul

Merupakan produk pendukung yang membantu kinerja kalsium dan membantu merangsang hormon pertumbuhan manusia. Terutama untuk mereka yang sudah berusia diatas 20 tahun yang memang hormon pertumbuhan nya mulai berkurang seiring nya pertambahan usia.

Dapatkan produk tersebut melalui agen resmi produk peninggi badan agar mendapatkan barang Original dan harga lebih murah dari yang lain.




Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top