GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

2
Cara agar cepat tinggi badan untuk anak usia 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18 tahun secara alami dan aman. Mau menambah tinggi badan dengan cepat husus untuk kamu yang berada di usia 11 - 18 tahun, simak penjelasan nya sampai selesei ya. Konsultasi tips tinggi badan Wa 0814-6223-4597.

cara agar cepat tinggi untuk anak usia 11 - 18 tahun secara alami


Cara cepat tinggi badan untuk anak dan remaja. Semua orang menginginkan tinggi badan yang ideal. Terutama para remaja Indonesia, mereka sangat bersemangat sekali untuk menambah tinggi badan. Ini merupakan suatu hal positif yang bagus untuk dilakukan.

Alasan nya memang sangat beragam sekali, mulai dari memperbaiki penampilan agar lebih menarik, menambah kepercayaan diri, persiapan kerja atau ingin melamar akademi militer yang sudah di cita citakan sejak dulu.

Sesuai fakta, bahwa tinggi badan merupakan salah satu aset penting yang harus diperhatikan sejak usia remaja seperti ini. Banyak sekali perusahaan yang menargetkan syarat tinggi badan kepada calon karyawannya untuk diterima kerja.

Terlebih lagi jika kamu mempunyai cita cita ingin menjadi pilot, pramugari, polisi, polwan atau tentara yang sudah jelas menerapkan syarat tinggi badan sebagai seleksi awal. Dan semua itu menerapkan sistem gugur, artinya jika kamu kurang dalam hal tinggi badan maka ZONK langsung ditolak.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Apalagi di zaman sekarang, kamu sendiri sudah mengetahui bahwa populasi jumlah penduduk di setiap daerah terus bertambah. Artinya, saingan untuk mendapatkan pekerjaan yang di cita citakan semakin banyak, jika kamu kalah sebelum perang bagaimana mau menggapainya??

Maka dari itu saya tekan kan sekali lagi bahwa tinggi badan ini merupakan suatu hal penting yang wajib kamu perhatikan sekarang di usia remaja. Karena untuk menambah tinggi badan di usia dewasa tidak segampang sekarang saat masih muda.

Pada dasarnya tinggi badan seseorang dipengaruhi oleh beberapa faktor penting seperti faktor fisik atau olahraga rutin, faktor nutrisi dari makanan yang sehari hari kamu konsumsi dan faktor genetik atau keturunan dari kedua orang tua kamu.

cara agar cepat tinggi untuk anak usia 11 tahun


Kebanyakan orang kurang menyadari tentang pola hidup sehat yang harusnya dijalankan setiap hari. Dengan menjalankan pola hidup sehat maka tubuh akan merangsang hormon pertumbuhan secara alami.

Baca juga artikel ini susu peninggi badan anak remaja usia 11 - 20 tahun yang terbukti ampuh.

Salah satunya adalah pola makan yang buruk, dimana ini merupakan faktor nutrisi yang mempengaruhi tinggi badan seseorang.

Banyak orang yang tidak menyadari dan sering mengkonsumsi makanan dengan sembarangan seperti, makanan cepat saji, junk food, gorengan, minuman bersoda, cafeein, alkohol dan makanan lainnya yang bisa menghambat pertumbuhan.

Saran saya, jika kamu serius ingin menambah tinggi badan, maka hindarilah kebiasaan kebiasaan buruk yang saya sebutkan tadi diatas dan mulai menerapkan cara agar cepat tinggi yang akan saya bahas dibawah ini.

INILAH TIPS CARA AGAR CEPAT TINGGI SECARA ALAMI


1. Minum susu ber kalsium tinggi.

Banyak sekali temen temen kita yang kurang memperhatikan mineral penting yang satu ini. Padahal ini merupakan hal yang wajib kamu dapatkan di usia pertumbuhan.

Untuk menyongsong pertumbuhan tulang maka tubuh memerlukan banyak asupan kalsium. Setiap harinya tubuh memerlukan asupan kalsium sebanyak 1200 mg kalsium untuk anak remaja yang sedang tumbuh.

Sekali lagi saya tekan kan untuk temen temen bahwa ini merupakan hal penting untuk kamu yang berada di usia pertumbuhan. Pilihlah jenis merk susu peninggi badan yang mengandung tinggi kalsium agar pertumbuhan kamu optimal.

Baca juga artikel ini merk obat peninggi badan yang aman dan terdaftar di BPOM RI

2. Olahraga rutin dan konsisten

Olahraga merupakan salah satu hal positif yang bisa kamu lakukan, terlebih lagi ini sangat bagus untuk membantu merangsang hormon pertumbuhan agar lebih optimal.

Kamu bisa melakukan olahraga yang menurut kamu menyenangkan, seperti halnya bersepeda di sore hari sambil jalan jalan. Skipping di pagi hari sambil berjemur matahari pagi dan olahraga lari yang mudah serta murah untuk kamu lakukan.

Usia 12 tahun ke atas sampai dengan 18 tahun merupakan usia remaja yang baiknya kamu isi dengan hal hal positif agar menjadi kebiasaan baik yang membawa manfaat untuk tubuh terutama untuk menambah tinggi badan.

Lakukan dengan konsisten maka hasilnya sudah pasti akan sangat memuaskan. Jangan hanya bermalas malasan dirumah sambil main game, ciptakanlah kebiasaan positif kamu mulai dari sekarang ya.

3. Istirahat yang cukup

Mungkin banyak sekali anak remaja yang bermasalah di pola istirahatnya. Dengan adanya gadget, mereka bisa menghabiskan waktu berjam jam untuk memainkan handphone tersebut bahkan sampai begadang tiap malam.

Kebiasaan begadang tersebut merukan salah satu hal buruk yang harus kamu hilangkan. Di masa pertumbuhan, tubuh harus mendapatkan istirahat yang cukup, karena proses pertumbuhan manusia itu terjadi pada saat kamu tertidur lelap.

Biasakan untuk tidur 8 jam sehari dan jangan begadang. Jauhkan dan matikan handphone kamu 2 jam sebelum tidur agar sinar radiasinya tidak membuat kamu sulit tidur. Bukan hanya gadget tetapi semua alat elektronik yang menyala seperti TV radio dan yang lainnya.

4. Jaga posisi tubuh agar tetap tegap.

Kebanyakan orang sering melakukan posisi membungkuk secara tidak disadari. Terlebih jika sering mengangkat beban berat dengan posisi yang salah. Ini akan membuat tulang belakan kamu bermasalah.

Biasakan agar menjaga posisi tubuh agar tetap tegap supaya ruas ruas tulang belakan kamu bisa bertumbuh dengan baik. Dan ini penting sekali untuk diperhatikan untuk anak remaja.

5. Makanan yang bergizi tinggi.

Seperti yang sudah saya bahas tadi bahwa, faktor penentu tinggi badan salah satunya adalah faktor nutrisi atau makanan yang masuk kedalam tubuh kamu.

Makan pilih lah makanan yang mengandung tinggi protein untuk menunjang proses tinggi badan kamu. Seperti daging ayam, daging sapi, telur , ikan dan sumber protein nabati seperti tahu, tempe, kacang tanah, kacang polong, kacang kedelei dan yang lainnya.

Perbanyak supan vitamin dari buah buahan dan serat dari sayuran hijau seperti brokoli, kangkung dan masih banyak yang lainnya.

6. Perbanyak minum air putih.

Air sangat penting untuk proses metabolisme tubuh. 70% komponen dalam tubuh manusia adalah air. Dan kekurangan air menyebabkan banyak masalah salalh satunya adalah penyerapan nutrisi yang tidak optimal, sembelit, pencernaan tidak lancar, panas dalam dan yang lainnya.

Minumlah air putih sebanyak 8 gelas perhari atau sekitar 2 liter. Terlebih jika memang cuaca sedang panas dan kamu sering melakukan kegiatan diluar ruangan, maka kebutuhan air pun akan sangat banyak agar tidak dehidrasi.

cara cepat tinggi usia 16 tahun


Itulah cara agar cepat tinggi badan yang bisa kamu lakukan dengan cara alami. Cara tersebut merupakan cara yang jitu untuk menambah tinggi badan di usia remaja.

Dan untuk kamu yang serius ingin menambah tinggi badan, saya sarankan untuk mengkonsumsi susu peninggi badan Tiens yang mengandung tinggi kalsium.

Setiap sachetnya setara dengan 4 gelas susu murni segar, maka dari itu sudah tidak heran lagi jika susu peninggi badan ini memberikan banyak sekali testimoni keberhasilan yang beragam.

Susu penting sekali kamu perhatikan karena sangat berpengaruh untuk pertumbuhan tulang. Dan pemilihan merk susu pun tidak kalah pentingnya karena berhubungan dengan nutrisi yang terkandung didalamnya.

Merk susu peninggi badan Tiens adalah solusi tepat untuk membantu menambah tinggi badan kamu. Silahkan mulai menjalankan program cara cepat tinggi badan diatas dengan mengkonsumsi susu peninggi badan Tiens.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau tambah tinggi badan 2-15cm lagi dengan cepat dan alami??? Tambah tinggi badan itu ternyata mudah loh asal tahu caranya. Solusinya dengan paket peninggi badan terbaik yang sudah terbukti mampu menambah tinggi badan dengan cepat.

Posting Komentar

 
Top