GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Cari tau berapa tinggi badan Uus presenter INBOX SCTV dan juga biodata lengkap terbaru. Knsultasi tips tinggi badan hubungi Hasan Sarnadi Distributor Resmi Pin D4858836 Wa 0838-1639-1794.

presenter acara inbox sctv, tinggi badan artis pria indonesia, tinggi badan bintang film indonesia, tinggi badan pembawa acara inbox sctv, tinggi badan presenter inbox sctv terbaru, tinggi badan rizki firdaus wijaksana uus inbox sctv, tinggi badan uus presenter inbox sctv


Tinggi badan Uus - Jika kamu aktif di dunia hiburan dan suka menonton acara acara musik ataupun lainnya. Pasti pernah pelihat atau bahkan mengidolakan artis yang satu ini.

Rizki Firdaus Wijaksana atau yang sering akrab di panggil Uus ini adalah seorang komedian, dan presenter di acara acara musik dan lainnya.

Pria tampan dan humoris ini lahir di Bandung, tanggal 23 Desember 1990. Merupakan pelawak tungggal, penyiar radio, dan aktor berkebangsaan Indonesia. Uus adalah alumni jurusan sastra Inggris Unpad.

Selain sebagai presenter di acara INBOX SCTV Uus juga sering terlihat di acara Tv lainnya seperti berikut ini:


  1. Stand Up Komedy Show ( Metro Tv)
  2. Stand Up Komendy Indonesia ( Kompas Tv )
  3. SUPER ( Kompas Tv)
  4. SUCI Playground ( Kompas Tv )
  5. Liga Komunitas Stand Up ( Kompas Tv )
  6. Funny Sport ( Trans Tv )
  7. Inbox ( SCTV )
  8. Stand Up Comedy Academy ( Indosiar )
  9. La Academia Junior Indonesia ( SCTV )
  10. Gen Z ( Trans 7 )
  11. Stand Up Comedy Club ( Indosiar )
  12. 3 Semprul Mengejar Surga 4 ( SCTV )
  13. Indonesia Lawak Club ( Trans 7 )
  14. Opera Van Java Sahur ( Trans 7 )


Filmografi :


  1. 2014 : Malam minggu Miko the movie
  2. 2015 : This is cinta
  3. 2015 : Comic 8 : Cashino king
  4. 2016 : Abdullah & Takeshi
  5. 2016 : Get Up stand up


BERAPAKAH TINGGI BADAN UUS PRESENTER ACARA INBOX SCTV


Sahabat semua pasti melihat perbedaan di antara pembawa acara yang lainnya. Uus memiliki tinggi badan yang lebih tinggi dibading dengan teman presenternya yang lain.

Tinggi badan Uus merupakan yang paling unggul dibanding dengan presenter yang lain. Dan mungkin ini juga membuat penasaran banyak orang dan ingin mengetahui berapa sih tinggi badan Uus itu?

Seperti yang dilansir disebuah website lain di Indonesia, ternyata tinggi badan Uus adalah 189 cm. Tentunya ini termasuk tinggi badan ideal yang di inginkan banyak orang.

Namun untuk kamu yang kurang dalam hal tinggi badan, bisa membaca artikel tentang cara menambah tinggi badan yang sudah saya tulis.

Jangan kwatir jika memang tinggi badan kamu masih dibawah rata rata. Kamu bisa memaksimalkan nya dengan paket peninggi badan terbaik yang direkomendasikan langsung oleh dokter ahli.

Paket tersebut adalah susu peninggi badan Nhcp tiens dan zinc kapsul. Merupakan satu satunya produk peninggi badan yang terbuat dari bahan herbal dan paling bagus se Asia.

Menjadi incara banyak orang yang ingin menambah tinggi badan. Maka tidak heran, jika banyak sekali testimoni yang sudah berhasil dari produk ini.

Paket susu nhcp tiens merupakan paket peninggi badan yang menjadi primadona selama 6 tahun ini. Banyak sekali orang yang pakai dan sudah membuktikan hasilnya mulai dari anak anak, remaja, dan bahkan orang dewasa yang sudah berada di usia non pertumbuhan.

Itu karena produk ini terbuat dari bahan herbal alami, mengandung kalsium 4 kali lipat dibanding dengan produk lain. Dan memiliki tingkat penyerapan yang tinggi mencapai 90%.

Untuk keamanan produk ini sudah tidak diragukan lagi, karena produk ini sudah memiliki lebel HALAL dari MUI dan juga sudah terdaftar di Badan POM RI yang menjamin keamanan dan kwalitas setiap produknya.

Untuk mendapatkan produk ini kamu bisa langsung membeli ke agen resminya. Jangan membeli ke sembarangan tempat, karena beresiko mendapatkan barang palsu/kadaluarsa loh.



Dapatkan produk original hanya di Distributor resmi agen peninggi badan dengan kontak Pin D4858836 Wa 0838-1639-1794 ya.


Berikut ini biodata Uus presenter acara Inbox Sctv :


  • Nama lengkap : Rizki Firdaus Wijaksana
  • Nama populer : Uus
  • Tempat tanggal lahir : Bandung, 23 Desember 1990, Jawa barat Indonesia
  • Pekerjaan : Komedian, pelawak tunggal, aktor, penyiar radio.
  • Tahun aktif : 2013 - sekarang.
  • Alma mater : Universitas Padjajaran.
  • Agama : Islam.
  • Akun twitter : @Uus__


Itulah artikel mengenai tinggi badan Uus dan bio data lengkap Uus yang bisa saya sampaikan dari beberapa sumber terpercaya. Semoga Industri musik, komedian dan film Indonesia semakin jaya ya.

Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top