GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Bagusan mana kah obat peninggi badan Tiens dengan Grow Up USA? Saat kamu bingung memilih kedua produk peninggi badan ini, artikel ini akan menjelaskan perbandingannya secara simpel. Konsultasi tips tinggi badan pin D4858836 Wa 083816391794.

grow up atau tiens, grow up usa atau tiens, obat peninggi badan grow up usa, obat peninggi badan tiens


Semua orang menginginkan yang terbaik dalam hidupnya, begitu pula dengan tinggi badan. Dalam menentukan produk peninggi badan pasti akan mendapatkan satu pilihat sulit yang membingungkan.

Tentunya kamu menginginkan produk yang terbukti benar benar ampuh untuk membantu menambah tinggi badan kamu dalam waktu yang relatif singkat.

Baik itu untuk tuntutan karir, melamar pekerjaan, casting model, pramugari atau yang lainnya yang membutuhkan tinggi badan standar.

Sekarang dihadapkan dengan pilihan antara produk peninggi badan Tiens dengan grow up usa yang katanya bagus.

Sebelum kamu memilih produk mana yang bagus untuk dikonsumsi, sebaiknya kamu harus tahu dulu bahwa yang dibutuhkan oleh tubuh untuk merangsang hormon pertumbuhan adalah kalsium yang tinggi dan nutrisi terbaik serta protein yang bagus.

Yang nantinya akan merangsang kelenjar pituitari yang mulai berkurang memproduksi hormon HGH ( hormon pertumbuhan).

HGH merupakan hormon yang diproduksi oleh tubuh oleh kelenjar pituitari. Ini adalah suatu kelenjar yang terletak didasar otak.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Pada usia anak anak hormon ini sangat penting untuk proses pertumbuhan. Untuk orang dewasa HGH membantu memelihara regulasi jaringan dan organ tubuh.

Pilihalah produk yang benar benar aman untuk dikonsumsi walau dalam waktu jangka panjang. Dan tidak menimbulkan efek samping di waktu yang akan datang.

Baca juga artikel ini metode rahasia cara meninggikan badan dalam waktu cepat

Di Indonesia sendiri untuk sebuah keamanan produk ada lembaga yang mengawasi langsung semua peredaran obat obatan dan makanan.

Departemen kesehatan Indonesia yang turun langsung untuk menyeleksi suatu produk agar layak untuk dikonsumsi atau tidak oleh masyarakat.

Mari kita lihat perbedaan dari kedua produk tersebut secara kasat mata. Grow up usa adalah salah satu produk yang di produksi oleh perusahaan asal amerika. Sementara Peninggi badan Tiens merupakan produk yang diproduksi oleh perusahaan farmasi di China.

Tiens mengambil konsep kesehatan kerajaan kaisar China yang sudah 5000 tahun lamanya. Yang digunakan husus untuk semua anggota kerajaan kaisar untuk kesehatan, kecantikan dan lainnya.

Jika melihat dari segi produk tentu semua orang tahu bahwa pusat pengobatan herbal yang terbaik berasal dari China.

Tiens sudah sekitar 11 tahunan masuk ke Indonesia dengan segudang penghargaan dan sertifikasi dan salah satunya adalah menjadi perusahaan syariah Indonesia.

PERBEDAAN ANTARA PENINGGI BADAN TIENS DAN GROW UP USA


Menjadi seorang pembeli yang cerdas penting sekali agar kita tidak mudah terlena akan iklan dan tawaran kosong yang diberikan oleh suatu perusahaan.

Baca juga artikel ini merk susu peninggi badan terbaik untuk usia 20 tahun ke atas

Untuk melihat mana produk yang bagus mari kita lihat komposisi dan manfaat dari masing masing produk seperti dibawah ini:

pilih grow up usa atau peninggi badan tiens, tiens vs grow up, tinggi badan anak, tinggi badan dewasa, bagus mana obat peninggi badan tiens dengan grow up usa


1. Komposisi Tiens dan keunggulannya

Zymolitic bone calcium (AA-Ca) 2400 mg
Deffated milk powder 3000 mg
Isomaltooligosaccharide 3600 mg
Non-dairy creamer 500 mg
Cocoa 200 mg
Calcium acetate 180 mg
Vitamin A 0.1236 mg
Vitamin D 0.0027 mg
Lacti- ferrous 2.06 mg
Dextrine 35.2137 mg
Sodium saccharine 40 mg
vitami C 7.6 mg
Essense 20 mg
Vanilline 10 mg
Ethyl malton 5 mg

Kemasan dus 10 g X 10 sachet.
POM : SL 132 200 821
Sertifikat FDA Amerika

Berdasarkan testimonial keberhasilan sangat banyak berdasarkan survei dari internet dan media sosial.

Produk peninggi badan Tiens juga sudah memiliki Lebel HALAL yang berarti untuk orang Indonesia yang dominasi muslim sangat aman dan tenang mengkonsumsi produk ini.

2. Komposisi grow up USA dan keunggulannya

Radix rehmannic 14%
Zincic notoginseng 36 %
Radix pheoniae alba 10 %
Radix augechcae sinensis 16%
Rhizomachuanxing 5.2%
Placenta hominis 18.8 %

Kemasan botol isi 250 kapsul
No BPOM tidak ada
FDA Amerika

Testimonial keberhasilan sangat sedikit sekali, survei dari internet dan media sosial.
Tidak memiliki lebel HALAL


Jika dilihat dari komposisi dan legalitas produk, jelas produk peninggi badan Tiens merupakan pilihan terbaik untuk menambah tinggi badan kamu.

Jangan sampai salah pilih produk, apalagi ini produk yang berasal dari Luar Negri. Haruslah sudah memiliki legalitas yang resmi agar kandungan bahan yang ada didalamnya diteliti terlebih dahulu untuk keamanan kita tentunya sebagai konsumen.

Jangan tergiur oleh tawaran harga yang murah atau apapun itu jika produk tersebut belum mendapatkan legalitas resmi.

Itulah yang bisa saya sampaikan tentang perbedaan dan bagaimana cara memilih produk antara peninggi badan Tiens dan grow up usa.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau menambah tinggi badan 2- 15cm lagi dengan cara cepat dan alami??? Tambah tinggi badan itu mudah loh asalkan tahu caranya. Solusinya pakai paket peninggi badan yang sudah terbukti membantu tinggi badan anak remaja maupun dewasa.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi
Distributor Resmi
Pin D4858836
Wa 083816391794

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top