GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Lagi nyari merk susu peninggi badan yang dapat meninggikan badan dengan cepat? Hubungi mas  Hasan agen resmi susu , vitamin, obat dan suplemen peninggi badan Pin D4858836 Wa 083816391794.

merk susu untuk meninggikan badan, susu kalsium penambah tinggi badan, susu penambah tinggi badan, susu untuk menambah tinggi badan dengan cepat


Tahukah kamu bahwa ada banyak sekali merk susu peninggi badan yang dijual di pasaran. Namun faktanya adalah, yang dipilih adalah produk yang memiliki kwalitas bagus dan memiliki banyak kesaksian dari orang yang memakainya.

Dari banyaknya susu peninggi badan yang dapat meninggikan badan secara cepat dan alami, susu peninggi badan Tiens merupakan susu peninggi badan dengan rating terbaik dari konsumen.

Susu NHCP Tiens adalah susu yang dapat meninggikan badan dengan cepat dan alami. Sudah banyak sekali yang membuktikannya, milai dari anak anak, remaja dan orang dewasa bahkan mereka yang berada di usia non pertumbuhan bisa tambah tinggi loh.

Mereka sangat merasa senang dan puas akan manfaat yang didapat dari mengkonsumsi produk ini, terutama akan penambahan tinggi badan yang mereka dapatkan dalam waktu yang relatif singkat. Kalo kamu lagi nyari susu peninggi badan yang bisa buat tambah tinggi, ya tinggal pakai susu NHCP Tiens ini.

SUSU TINGGI KALSIUM DAN RENDAH LEMAK


Berikut ini adalah review singkat dari produk susu peninggi badan merk Tiens NHCP.

Susu peninggi badan NHCP Tiens - Nutrient Calcium Powder Tiens. Mengapa mereka memilih susu peninggi badan Tiens dibanding dengan merk lain diluaran sana?

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Ternyata susu peninggi badan Tiens ini memiliki keunggulan dibanding dengan jenis susu yang lainnya.

SUSU NHCP Tiens memiliki kandungan Zimolitic Bone Calcium Powder AA-Ca, vitamin A, D, B1, B2, protein, asam amino dan mikro nutrient. Terbuat dari sumsum tulang sapi segar alami yang tidak mengandung bahan pengawet.

Berikut ini adalah komposisi yang terdapat dalam susu NHCP Tiens.

  • Zimolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca) 2400 mg
  • Deffated Milk Powder 3000 mg
  • Isomaltooligosaccharide 3600 mg
  • Vitamin A 0.1236 mg
  • Vitamin D 0.0027 mg
  • Vitamin C 7.6 mg
  • Essense 20 mg
  • Vaniline 10 mg
  • Ethyl Malton 5 mg
  • Non-Dairy Creamer 500 mg
  • Cocoa 200 mg
  • Calcium acetate 180 mg
  • Lacti-ferrous 2.06 mg
  • Dextrine 35.2137 mg
  • Sodium Saccharine 40 mg

Dengan kemasan dus isi : 10 gr X 10 bungkus POM SL 034 308 65

Baca : cara cepat tinggi untuk remaja usia 11-18 tahun 

Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa :

Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati didalam usus.

Penyerapan tidak memerlukan vitamin D3. Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu didalam jaringan.

Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung. Meningkatkan perkembangan enteric bacillidi dalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan meningkatkan imunitas tubuh.

Dengan demikian, maka tidak heran jika banyak sekali orang yang merasa puas dengan kwalitas produk yang satu ini. Kalsiumnya sangat tinggi dan juga tingkat penyerapan yang tinggi membuat kalsium ini bisa diserap oleh tubuh dengan baik.

Kalsium NHCP ini tersedia untuk anak usia 13 tahun ke atas, Untuk kamu yang berusia 12 tahun ke bawah, kamu bisa mengkonsumsi susu NHCp for childrent yang di formulasikan khusus untuk pertumbuhan dan kecerdasan anak.

KABAR GEMBIRA

Untuk kamu yang ingin menambah tinggi badan 2-12 cm lagi dengan waktu cepat dan alami. Ternyata untuk menambah tinggi badan itu sangat mudah, Solusinya adalah dengan mengkonsumsi paket peninggi badan yang sudah terbukti hasiatnya.

Untuk informasi produk dan harga paketan yang murah silahkan langsung klik gambar dibawah ini yahh..

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi Distributor Resmi
Pin D4858836
Wa 083816391794

Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share
***

Posting Komentar

 
Top