GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Inilah merk susu peninggi badan anak untuk usia 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20 tahun yang terbukti ampuh dan aman. Buat kamu yang ingin menambah tinggi badan, dan lagi bingung nyari produk peninggi badan yang cocok untuk kamu konsumsi, simak artikel ini sampai selesei ya. Konsultasi tips tinggi badan pin D4858836 Wa 083816391794.

susu peninggi badan, susu peninggi badan anak, susu peninggi badan anak remaja


Susu peninggi badan anak anak dan remaja. Tubuh memerlukan banyak sekali asupan mineral yang pentingi demi perkembangan nya. Salah satunya adalah kalsium, kalsium sangat penting sekali untuk pertumbuhan tulang.

Kalsium merupakan satu satunya mineral yang sangat dibutuhkan tubuh hususnya tulang untuk perkembangannya. Jika tubuh kekurangan kalsium sudah pasti akan mengalami pertumbuhan yang kurang baik.

Selain itu, kekurangan kalsium dapat mengundang banyak penyakit berbahaya seperti osteoporosis, dan 100 macam penyakit lainnya.

Diliaran sana banyak sekali produk susu peninggi badan yang dijual, namun pastinya ada yang bagus dan ada yang tidak, ada yang 100% aman dan ada yang mengandung bahan kimia.

Jika kamu ingin menambah tinggi badan dengan alami, maka pilihlah jenis susu peninggi badan alami yang terbuat dari bahan bahan herbal atau bisa disebut bahan nya alami tanpa campuran bahan kimia.

Jika ditanya mengapa harus bahan herbal, saya rasa kamupun sudah tahu jawabannya. Produk herbal jelas sekali sangat aman untuk dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang sekalipun.


http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Susu yang dijual di pasaran memang banyak sekali macamnya, namun kandungan kalsium dalam tiap merk sangat rendah. Sementara yang tulang butuhkan adalah mineral kalsium yang cukup setiap harinya yaitu 1000 mg kalsium perhari.

Merk susu peninggi badan anak anak dan remaja yang sudah terbukti ampuh adalah merk peninggi badan Tiens.

Baca juga artikel ini tinggi badan artis Mikha Tambayong dan Gita Gutawa

Saat ini menjadi produk best seller yang selalu jadi buruan banyak remaja untuk membantu menambah tinggi badan dengan komposisi dan dosis yang pas sehingga membuat banyak sekali testimoni keberhasilan mereka yang mencoba produk ini, baik untuk usia anak anak, remaja bahkan sampai di usia non pertumbuhan sekalipun.

Karena produk kalsium Tiens memiliki kandungan kalsium yang sangat tinggi, maka tidak heran jika hasilnyapun sangat luar biasa. Selain itu juga banyak mengandung vitamin dan mikro nutrient yang jelas sangat dibutuhkan oleh tubuh.

SUSU PENINGGI BADAN ANAK ANAK DAN REMAJA MERK TIENS NHCP


Komposisi dari susu peninggi badan NHCP Tiens

susu peninggi badan dewasa, susu peninggi badan usia 13 tahun, susu peninggi badan usia 14 tahun, susu peninggi badan usia 15 tahun

  • Zimolitic Bone calcium Powder (AA-Ca) 2400 mg
  • Deffated Milk Powder 3000 mg
  • Isomaltooligosaccharide 3600 mg
  • Vitamin A 0.1236 mg
  • Vitamin D 0.0027 mg
  • Vitamin C 7.6 mg
  • Essense 20 mg
  • Vaniline 10 mg
  • Ethyl Malton 5 mg
  • Non-dairy Creamer 500 mg
  • Cocoa 200 mg
  • Calcium acetate 180 mg
  • Lacti-ferrous 2.06 mg
  • Dextrine 35.2137 mg
  • Sodium sacharine 40 mg

Kemasan nya dus 10 sachet x 10 gr
NO BPOM SL 132 200 821
Bentuknya serbuk susu untuk diseduh, setiap hari diminum 1 sachet sebelum tidur.

Untuk anak anak di usia 1-12 tahun kamu bisa mengkonsumsi susu peninggi badan Tiens junior.

APA KEUNGGULAN DARI SUSU PENINGGI BADAN ANAK REMAJA TIENS NHCP


susu peninggi badan usia 16 tahun, susu peninggi badan usia 17 tahun, susu peninggi badan usia 18 tahun, susu peninggi badan usia 19 tahun, susu peninggi badan usia 20 tahun


Mengandung Zimolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca) vitamin A, D, B1, B2 protein, asam amino, dan banyak mikro nutrient.

Dibuat dari sumsum tulang sapi muda segar yang di proses dengan bio teknologi modern tanpa bahan kimia, yang mempunyai keunggulan berupa:

Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam namabati didalam usus. Penyerapannya tidak memerlukan vitamin D3.

Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain. Sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu didalam jaringan.

Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga sangat aman sekali tidak mengganggu sistem pencernaan, terutama untuk lambung.

Meningkatkan perkembangan enteric bacillidi didalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan dan membantu meningkatkan imunitas tubuh.

Itulah pembahasan lengkap mengenai merk susu peninggi badan terbaik untuk anak remaja yang terbukti ampuh. Dibanding dengan memakai alat peninggi badan atau memakai merk susu peninggi badan yang lain.

Tiens peninggi badan sangat aman dan terjangkau untuk bisa dikonsumsi oleh banyak orang. Kwalitas dan dosis yang pas membuat produk peninggi badan ini membuahkan banyak testimoni. Dan termasuk kamu jika memakai produk ini sekarang juga.

Terakhir, untuk menambah tinggi badan dengan cepat dan alami tentu harus menggunakan produk yang tepat. Merk susu peninggi badan yang saya bahas merupakan merk susu peninggi badan terbaik saat ini sejak 5 tahun terakhir.

Dibuktikan dari survei yang banyak ditemui di media sosial yang memberikan nilai positif terhadap produk ini.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau menambah tinggi badan 2-15cm lagi dengan cepat dan alami??? Nyari produk nutrisi yang bisa membantu menambah tinggi badan??? Solusinya pakai paket peninggi badan terbaik yang sudah terbukti ampuh dan direkomendasikan langsung oleh ahli gizi.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi
Distributor Resmi
Pin D4858836
Wa 083816391794

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top