GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

2
Cara menambah tinggi badan secara alami dengan cepat. Untuk kamu yang ingin menambah tinggi badan, yuk baca artikel ini sampe selesei. Konsultasi tips tinggi badan Wa 083816391794.

cara agar tubuh cepat tinggi secara alami, cara alami meninggikan badan, cara cepat meninggikan badan, cara menambah tinggi badan


Cara meninggikan badan secara alami dengan cepat. Banyak sekali orang yang mencari informasi seputar cara meninggikan badan, entah untuk kepentingan sendiri atau mungkin untuk di share kepada teman teman nya di media sosial agar terlihat serba tau.

Jika memang demikian saya sangat mendukung karena membagikan informasi yang berguna untuk orang jelas lebih bermanfaat dibanding dengan hanya memposting hal hal yang tidak bermanfaat.

Memang tinggi badan itu sangat berguna dan memiliki pengaruh yang penting untuk masabdepan. Contohnya untuk memperbaiki penampilan, kehutuhan karir seperti menjadi polisi, polwan, tentara, pramugari dan yang lainnya jelas menggunakan tinggi badan sebagai tahapan awal seleksi nya.

Faktanya memang benar, banyak sekali perusahaan atau jenjang karir atau pekerjaanbyang menerapkan syarat tinggi badan sebagai syarat untuk menjadi anggota atau karyawan nya. Ditengah padat nya jumlah populasi penduduk yang sangat tinggi, jelas yang terbaik lah yang akan diterima.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Maoa dari itu, banyak sekali orang yang mencari cara untuk menambah tinggi badan dengan cara alami yang bisa mereka lakukan agar mendapatkan tinggi badan yang bagus.

Untuk kamu yang ingin meraih cita cita yang bagus. Tentu harus mempunya tinggi badan yang ideal agar dapat bersaing dengan baik.

Baca juga artikel ini susu peninggi badan anak paling bagus merk Tiens

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membantu menambah tinggi badan dengan cepat dan alami. Berikut cara meninggikan badan secara alami dengan cepat.

cara meninggikan badan cara meninggikan badan dalam 1 minggu, cara meninggikan badan dalam 3 minggu


TIPS CARA MENINGGIKAN BADAN SECARA ALAMI YANG MUDAH DAN CEPAT


Cara menambah tinggi badan memang sangatlah mudah, namun kamu harus konsisten dan rutin melakukan nya, detail dan secara teliti agar hasilnya bisa lebih baik. Silahkan kamu mulai melakukan beberapa tips untuk menambah tinggi badan yang akan saya bahas dibawah ini.

Perbaiki asupan nutrisi yang bagus dan bergizi tinggi.

Kebanyakan orang kurang begitu peka akan pentingnya asupan nutrisi tepat yang menunjang tinggi badan seseorang.

Mulai dari sekarang perbaikilah menu makanan kamu dengan mencakup menu makanan 4 sehat 5 sempurna untuk menunjang program tinggi badan kamu.

Perbanyak mengkonsumsi makanan yang tinggi akan kandungan protein seperti daging, ikan, dan kacang kacangan.

Hindari makanan yang cepat saji seperti junk food, gorengan dan beberapa makanan yang mengandung banyak gula dan garam. Makanan makanan tersebut akan membuat kamu lebih lambat berkembang secara fisik.

 Olahraga pendukung yang merangsang hormon pertumbuhan.

Olahraga adalah kegiatan yang menyenangkan dan banyak manfaatnya. Olahraga memang menjadi salah satu faktor penting yang mempengaruhi tinggi badan karena dengan berolahraga maka otot otot akan menjadi terlatih dan sirkulasi tubuh berjalan dengan normal membuat tubuh semakin sehat.

Kamu bisa memiliki jenis makanan yang mudah dan murah untuk kamu lakukan seperti halnya olahraga skipping yang bisa kamu lakukan dimanapun dengan hanya menggunakan media tali saja.

Waktu yang baik untuk melakukan olahraga skipping adalah di pagi hari sambil berjemur dibawah sinar matahari pagi. Ini sangat baik sekali untuk merangsang tulang tulang dan mendapatkan vitamin D secara gratis dari matahari.

Kamu bisa melakukan nya selama 15 - 20 menit setiap paginya. Tidak perlu keras dengan menargetkan lompatan sebanyak mungkin, yang terbaik adalah konsistensi yang dilakukan setiap hari.

Baca juga artikel ini gerakan olahraga senam peninggi badan yang mudah

Dan jika kamu memiliki banyak waktu luang maka sempatkan lah untuk melakukan olahraga renang. Berenang sangat menyenangkan sekali, sangat cocok untuk kamu lakukan diwaktu luang seperti akhir pekan dan hari libur.

Dengan berenang otot otot tubuh hampir semuanya melakukan peregangan dan hasilnya pun sangat baik untuk pertumbuhan tulang.

cara meninggikan badan secara alami dengan cepat, tips meninggikan badan, tips meninggikan badan secara alami


Istirahat yang cukup dan berfikir positif

Kebanyakan orang sering menghabiskan banyak waktu nya di malam hari dengan cara begadang. Jika kamu sering melakukan hal ini maka dari sekarang hilangkan kebiasaan begadang kamu karena sangat tidak baik untuk pertumbuhan.

Terutama untuk kamu yang masih dalam masa pertumbuhan, sangat dilarang keras untuk begadang jika memang tidak ada suatu hal penting yang harus kamu lakukan.

Biasakan untuk tidur setiap hari selama 8-9 jam secara full dengan posisi terlentang tanpa bantal. Posisi ini dilakukan untuk meluruskan tulang belakang agar tetap dalam posisi yang bagus.

Jika kamu memang harus bekerja pada malam hari, tidak menjadi masalah asalkan kebutuhan tidur kamu bisa terpenuhi secara full di siang harinya.

Selain itu, jangan lupa untuk menjaga fikiran agar tetap senang / positif. Fikiran yang tenang akan mendukung proses perkembangan tubuh dengan baik. Berbeda dengan halnya orang yang memiliki banyak tekanan, banyak fikiran membuat semua ruang gerak terasa sempit dan nerves.

Nutrisi pendukung suplemen peninggi badan

Selanjutnya adalah memberikan nutrisi kepada tubuh seperti kebutuhan kalsium. Manusia membutuhkan 1000 mg kalsium setiap harinya dan untuk kamu yang masih dalam masa pertumbuhan harus bisa mencukupi kebutuhan harian kalsium kamu sebanyak 1200 mg.

Jika hanya mengandalkan asupan kalsium dari makanan, tubuh akan mendapatkan kalsium sebanyak 250 mg saja. Kekurangan yang sangat banyak itulah yang menyebabkan masalah tinggi badan, penyakit osteoporosis dan banyak masalah penyakit yang lainnya.

Untuk mencukupi kebutuhan kalsium harian kamu agar bisa mendukung tinggi badan. Kamu bisa menggunakan paket peninggi badan Tiens yang sudah terbukti ampuh menambah tinggi badan.

Kalsium Tiens memuliki kandungan kalsium yang sangat tinggi dengan setiap sachetnya setara dengan 4 gelas susu murni segar dan tinggi kandungan mikro nutrient lainnya.

KABAR GEMBIRA

Kamu ingin menambah tinggi badan 2-15cm lagi dengan cepat dan alami??? Tambah tinggi badan itu mudah loh asalkan tahu caranya. Solusinya dengan paket peninggi badan yang direkomendasikan langsung oleh ahli gizi.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi
Distributor Resmi

Wa 083816391794

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top