GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Merk susu peninggi badan terbaik untuk usia 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 tahun dengan mudah dan secara alami. Untuk kamu yang ingin menambah tinggi badan dengan cara alami dan ampuh, silahkan baca artikel ini sampai selesai yah. Konsultasi tips tinggi badan Wa 0814-6223-4597.

Inilah Merk Susu Peninggi Badan Terbaik Untuk Usia 20 tahun Keatas


Susu peninggi badan - Diluaran sana banyak sekali susu peninggi badan yang dijual secara bebas. Namun tentunya yang perlu diketahui adalah merk susu peninggi badan terbaik yang memiliki tinggi kalsium yang cocok untuk kamu yang sudah berada di usia 20 tahun ke atas.

Kebanyakan merk susu peninggi badan yang dijual itu memiliki tingkat kandungan kalsium yang rendah. Dan untuk kamu yang ingin menambah tinggi badan ada kabar baik karena kini telah hadir susu peninggi badan yang mengandung tinggi kalsium.

Nutrient calcium powder, merupakan merk susu peninggi badan yang terbaik yang memiliki kandungan kalsium sangat tinggi, cocok sekali untuk mencukupi kebutuhan kalsium kamu.

Setiap sachetnya setara dengan 4 gelas susu murni segar yang juga mengandung banyak mikro nutrient yang baik guna menunjang proses pertumbuhan tinggi badan.

Merk susu peninggi badan ini dibuat oleh salah satu perusahaan besar dari China yang bernama Tiens Internasional yang biasa disebut di Indonesia Tiens Syariah. Perusahaan Tiens merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di China dengan kwalitas produk yang sangat baik.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Bergerak di bidang farmasi yang memproduksi jenis sulemen dan nutrisi untuk tubuh. Perusahaan Tiens memiliki kantor cabang di lebih dari 110 negara di seluruh dunia, dengan demikian maka tidak heran jika produk produknya memang cocok untuk dikonsumsi banyak orang di berbagai dunia.

Produk susu peninggi badan Tiens sudah menjadi produk terbaik dengan direkomendasikan langsung oleh dokter dan ahli gizi yang memberikan kesaksian tentang produk tersebut. Ini terbukti oleh sertifikat dan penghargaan yang diperoleh seperti FDA (Amerika) ISO, TGA, GMP.

Dan yang terpenting adalah, sebagai warga negara Indonesia tentu harus memiliki legalitas di negara kita. Ini demi keamanan dan kwalitas dari produk tersebut. Untuk di Indonesia sendiri perusahaan Tiens sudah memiliki lebel HALAL dari MUI dan terdaftar di Badan POM RI.

Inilah Merk Susu Peninggi Badan Terbaik Untuk Usia 20 tahun Keatas


Dengan demikian kamu tidak perlu kawatir dengan komposisi dan kandungan apa yang terdapat dalam produk tersebut karena sudah melewati proses panjang yang meliputi pemeriksanaan bahan baku, takaran atau dosis dan masih banyak yang lainnya.

KEUNGGULAN SUSU PENINGGI BADAN TIENS NHCP DIBANDING YANG LAIN


Susu peninggi badan Tiens merupakan kalsium organik yang terbuat dari sumsum tulang sapi muda mongolia, alami, dan tidak mengandung bahan pengawet, yang di proses dengan bio teknologi modern.

Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca) , vitamin A, D, B1, B2, asam amino, protein dan banyak kandungan mikro nutrient yang menjadikannya sebagai susu peninggi badan terbaik dan paling ampuh di Asia.

Kandungan kalsium AA-Ca yang terkandung dalam susu nhcp memiliki tingkat penyerapan yang sangat tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati didalam usus.

Memiliki daya penyerapan yang tidak memerlukan vitamin D3. Selain itu juga, nutrient calcium powder memiliki daya gabung yang sangat bagus dengan struktur jaringan tulang, tujuh kali lipat dari pada dengan jaringan yang lain.

Baca juga artikel ini Gerakan skipping untuk meninggikan badan

Sehingga tidak akan menimbulkan penyakit pembentukan batu didalam jaringan. Dan itulah yang menjadikannya alasan mengapa produk ini direkomendasikan oleh dokter dan ahli gizi Dunia.

Susu NHCP tiens terdiri dari dua macam, yang pertama adalah susu nhcp untuk anak anak usia 3-12 tahun dan yang kedua susu nhcp untuk remaja, dewasa dan lansia usia 13 tahun ke atas.

Inilah Merk Susu Peninggi Badan Terbaik Untuk Usia 20 tahun Keatas


Dalam 1 box nhcp terdapat 10 sachet susu nhcp untuk dikonsumsi selama 10 hari dengan rata rata kenaikan 1-3cm di usia 3-30 tahun.

Karena produk ini sangat bagus dan cocok sekali dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan kalsium harian, bahkan sampai ada konsumen yang berhasil menambah tinggi usia 42 tahun yang bisa bertambah tinggi badan 6cm dalam waktu 1 bulanan.

Cara mengkonsumsinya cukup praktis sekali cukup dituangkan didalam air hangat dan diminum segera sebelum tidur. Kalsium ini akan bekerja dengan baik seperti yang saya jelaskan diatas.

Selain dari susu NHCP kamu juga disarankan sekali untuk mengkonsumsi produk zinc yang merupakan kapsul hormon yang membantu mempercepat hormon pertumbuhan dan membantu kinerja kalsium didalam tubuh.

Dengan mengkonsumsi paket produk tersebut, tinggi badan kamu akan cepat bertambah. Silahkan segera mencoba dan membuktikannya sendiri. Jangan sampai salah memilih produk karena jelas ini akan menentukan sekali hasil yang akan kamu dapatkan.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau tambah tinggi badan 2-15cm lagi dengan cara cepat dan alami??? Tambah tinggi ternyata mudah loh asalkan tahu caranya. Solusinya pakai paket peninggi badan terbaik yang sudah terbukti ampuh.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi
Distributor Resmi

Wa 0814-6223-4597

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top