GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Cara alami meninggikan badan di usia 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22 Tahun Dengan Mudah dan cepat dalam seminggu. Untuk kamu yang ingin tahu cara menambah tinggi badan yang alami dan jitu simak artikel ini sampai selesei yah, konsultasi tips tinggi badan Wa 0814-6223-4597 aku bocorin rahasianya.

Cara Alami Meninggikan Badan Di Usia 15-22 Tahun Dengan Mudah


Cara meninggikan badan - Tinggi badan yang ideal tentunya sangat penting dan berpengaruh besar dalam kehidupan. Banyak sekali alasan anak remaja Indonesia yang ingin menambah tinggi badannya. Mulai dari untuk memperbaiki penampilan, tuntutan karir dan tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mempunyai tinggi badan yang bagus.

Orang yang memiliki tinggi badan yang ideal tentunya akan lebih terlihat berwibawa, anggun, keren, sehat dan menarik dibanding dengan mereka yang memiliki tinggi badan yang kurang.

Walau begitu tidak banyak loh orang yang tahu faktor apa saja yang mempengaruhi tinggi badan seseorang.

Seperti yang kalian tahu bahwa faktor dasar yang mempengaruhi tinggi badan seseorang adalah faktor genetik atau keturunan.

Saya beri contoh misalnya kita mempunyai ayah dan ibu yang kurang memiliki tinggi badan yang ideal maka anaknya pun akan memiliki tinggi badan yang kurang ideal atau cenderung pendek loh.

Tetapi bukan hanya itu saja yang menjadi faktor yang mempengaruhi tinggi badan. Selanjutnya adalah faktor aktifitas fisik atau olahraga dan yang terakhir faktor nutrisi yang memberikan gizi ke dalam tubuh.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Dan untuk kamu yang memiliki keturunan yang kurang tinggi badan sebaiknya jangan sampai berputus asa.

Baca juga artikel ini terapi tinggi badan alami dengan makanan sehat dan bergizi

Sebab masih bisa dimaksimalkan melalui dua faktor selanjutnya yaitu faktor aktifitas fisik dan nutrisi untuk memaksimalkan proses tinggi badan.

Cara Alami Meninggikan Badan Di Usia 15-22 Tahun Dengan Mudah


TIPS JITU CARA MENINGGIKAN BADAN DENGAN CEPAT YANG TERBUKTI AMPUH DALAM SEMINGGU


Saya akan bahas beberapa tips penting untuk membantu menambah tinggi badan berikut ini, silahkan kamu mulai mencatat atau setidak nya persiapkan diri untuk menerima informasi ini dengan baik jangan sampai lupa yah.

1. Aktifitas fisik yang mendukung.

Jika kamu ingin menambah tinggi badan maka jangan malas untuk melakukan olahraga fisik. Olahraga ini sangat berguna untuk membantu merangsang hormon pertumbuhan dengan baik.

Selain itu juga olahraga yang dilakukan dengan rutin sangat baik untuk kesehatan. Menjaga tubuh agar tetap ideal dan menghilangkan stres.

Kamu bisa melakukan olahraga ringan yang mudah dan murah seperti olahraga skipping. Dengan melakukan olahraga ini tubuh akan mendapatkan banyak manfaat terutama tinggi badan.

Olahraga skipping sangat mudah untuk dilakukan karena hanya membutuhkan seutas tali yang bisa melingkari tubuh dan ruang yang cukup. Jadi tinggal merubah kebiasaan kamu saja agar lebih bermanfaat.

Baca juga artikel ini Gerakan olahraga senam peninggi badan yang mudah

Selain olahraga skipping kamu bisa melakukan olahraga lain seperti :
Lari santai
Basket
Volly
Badminton
Berenang
dan masih banyak yang lainnya.

Untuk mendapatkan tinggi badan yang bagus, kamu tidak perlu melakukan semua olahraga tersebut kok. Hanya melakukan olahraga yang bisa kamu lakukan dan tidak perlu di gembleng dengan keras.

Asalkan dilakukan dengan benar, rutin dan konsisten maka hasilnya pun akan baik.

Cara Alami Meninggikan Badan Di Usia 15-22 Tahun Dengan Mudah


2. Tidur yang cukup

Apakah kamu suka begadang? Begadang tidak baik untuk dilakukan terutama kamu yang berada di masa pertumbuhan. Meski mungkin sebagian orang sudah tau akan hal ini namun faktanya kebiasaan ini sulit untuk di minimalisir.

Seperti yang disampaikan oleh sebuah study yang menyebutkan bahwa anak remaja dan dewasa yang tidur maksimal antara 8-11 jam memiliki tinggi badan yang ideal dibanding dengan mereka yang suka begadang.

Mengapa bisa demikian ??

Karena pada waktu tidur produksi hormon pertumbuhan HGH meningkat, dan berlangsungnya proses pertumbuhan itu pada saat tidur. Jadi untuk kamu yang ingin mempunyai tinggi badan yang bagus jangan begadang ya.

3. Konsumsi makanan bergizi yang tinggi protein.

Tinggi badan itu sangat erat sekali hubungannya dengan kesehatan dan pertumbuhan tulang. Dimana dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein akan sangat membantu menambah tinggi badan.

Dan sebaiknya kamu menyadari dan mengetahui akan pentingnya asupan makanan yang baik untuk pertumbuhan dan kesehatan tulang. Sehingga dapat memperoleh tinggi badan yang ideal.

Untuk jenis vitamin yang bagus untuk kesehatan tulang adalah vitamin D, fosfor, vitamin K dan kalsium.

Dan semua unsur vitamin tersebut terdapat dalam makanan yang tinggi akan kandungan protein, baik itu protein hewani atau nabati dan jenis sayuran hijau.

Contoh makanan yang mengandung banyak protein hewani adalah : daging sapi, daging ayam, telur, ikan, kerang dan cumi.

Contoh makanan yang mengandung protein nabati adalah : tahu, tempe, dan jenis kacang kacangan kering seperti kacang polong, kacang tanah, kacang ijo, dan sebagainya.

Untuk jenis sayuran kamu bisa mengkonsumsi jenis sayuran hijau seperti : kangkung, brokoli, bayam dan lainnya.

4. Banyak minum air putih.

Tubuh manusia terdiri dari banyak air dan dengan mengkonsumsi banyak air akan membuat proses metabolisme lancar dengan baik. Membuat saluran pencernaan menjadi sehat dan lain sebagainya.

Minumlah air yang banyak minimal nya 8 gelas perhari atau sebanyak 2 liter. Apalagi untuk musim panas seperti sekarang ini, banyaklah minum air putih agar kamu tidak dehidrasi.

5. Jaga mood agar tetap enjoy.

Kadang perasaan menentukan kesehatan seseorang. Dengan perasaan yang terus menerus tertekan banyak masalah dan lain sebagainya akan menjadikan badan sakit dan mengundang banyak masalah kesehatan.

Untuk mencapai tinggi badan yang baik harus mendukung kesehatan tubuh yang optimal. Bagaimana akan lancar dengan baik jika kondisi badan yang sakit kan?

Maka jagalah agar mood kamu tetap enjoy. Dengan melakukan aktifitas fisik atau menjalankan hoby kamu dalam sela sela kesibukan.

Cara Alami Meninggikan Badan Di Usia 15-22 Tahun Dengan Mudah


Untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal tentunya cukup mudah dan simpel. Namun harus tahu dulu apa yang musti diperbaiki dan apa yang musti dijalankan.

Artikel ini saya tulis agar bisa membantu kamu yang ingin menambah tinggi badan. Dan mudah mudahan bisa menjalankan nya dengan benar dan mendapatkan hasil yang baik.

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan produk obat peninggi badan Tiens untuk membantu menambah tinggi badan kamu. Produk ini sudah terbukti ampuh membantu menambah tinggi badan banyak orang.

Dari mulai anak anak, remaja sampai orang dewasa yang sudah berada di usia non pertumbuhan. Hal ini karena kwalitas, komposisi dan kandungan nutrisi yang pas sesuai dengan yang dibutuhkan tubuh untuk berkembang.

Kandungan kalsium dalam setiap sachet susu NHCP setara dengan 4 gelas susu murni segar. Ini baik sekali untuk menjaga kesehatan, kekuatan dan pertumbuhan tulang.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau tambah tinggi 2-15cm lagi dengan cara cepat dan alami???? Ternyata tambah tinggi itu gampang loh pakai paket peninggi badan terbaik. Sudah ribuan orang merasakan manfaatnya.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi
Distributor Resmi

Wa 0814-6223-4597

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top