GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Paket peninggi badan merk Tiens adalah salah satu produk peninggi badan yang paling laris di pasaran, pasalnya banyak sekali orang yang terbantu dengan menggunakan produk ini.

Dan hal itu juga yang mendorong minat banyak orang untuk menggunakan produk ini. Jika kamu dulu pernah mengkonsumsi produk tiens satu ini.

Maka jangan kaget jiga sekarang kemasannya sudah berbeda dengan yang dulu. Perusahaan memang sudah mengganti kemasan yang lebih bagus dari sebelunya.

Berikut saya lampirkan foto kemasan produk peninggi badan kemasan yang lama.

kemasan peninggi badan tiens terbaru

Nah untuk kemasan yang sekarang sudah berbeda dengan yang ini ya.

Review Kemasan Peninggi badan Tiens


Produk peninggi badan tiens yang digunakan untuk membantu menambah tinggi badan adalah susu nutrient calcium powder, zinc kapsul dan spirulina kapsul.

Baca juga : Pilihan merk susu peninggi badan terbaik dan terlaris

Ketiga produk ini memiliki komposisi nutrisi yang sangat bagus sekali untuk membantu merangsang proses pertumbuhan kamu yang meminumnya.

Banyak sekali diantara kalian yang pesan produk ini untuk kebutuhan menambah tinggi badan seperti akan masuk ke akademi kepolisian, dan sebagainya.

Tentunya kamu gamau dong kalo sampai gagal di tengah jalan hanya karena kurang tinggi badan?

Baik sekarang aku kasih tau untuk kemasan terbaru dari produk peninggi badan ini ya.

kemasan peninggi badan tiens terbaru

Nah ini dia penampakan foto produk peninggi badan merk tiens yang baru dengan kemasan yang lebih fresh dan elegan.

Terdiri dari 3 produk unggulan dengan komposisi yang pas untuk membantu menambah tinggi badan kamu. Ketiga produk tersebut adalah:

Baca juga : Benarkah obat peninggi badan tiens bohong dan berbahaya

Nutrient calcium powder : Berguna sebagai penyuplai kalsium terbesar bagi tubuh dengan kandungan kalsium yang tinggi, setiap sachet nya mengandung kalsium tinggi atau setara dengan 4 gelas susu murni.

Zinc kapsul : Merupakan kapsul zinc yang mengandung mineral penting yang berguna untuk membantu merangsang enzim dan hormon didalam tubuh termasuk hormon pertumbuhan.

Spirulina kapsul : Berguna sebagai pelengkap nutrisi yang mengandung banyak sekali vitamin dan mineral penting bagi tubuh. Ini penting di konsumsi bagi orang orang yang kekurangan nutrisi dari makanan sehari hari.

Jika kamu ingin menambah tinggi badan bisa langsung hubungi kontak admin

Konsultasi masalah tinggi badan kamu disini
Wa 0814-6223-4597

Posting Komentar

 
Top