GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Berikut ini saya akan menjelaskan cara cepat dan alami meninggikan badan usia 17 tahun ke atas yang terbukti mampu menambah tinggi badan secara signifikan. Kamu punya masalah tinggi badan konsultasi langsung dengan ahlinya Hasan Pin D4858836 Wa 0838-1639-1794.

cara meninggikan badan, cara cepat dan alami meninggikan badan


Cara meninggikan badan usia 17 tahun - Usia 17 tahun merupakan usia remaja yang biasa disebut dengan sweet seventeen yang biasa sering di peringati oleh kaula muda di Indonesia baik laki laki atau perempuan.

Pasalnya saat menginjak usia ini, seseorang sudah mulai menginjak masa dewasa dimana akan selalu tampil menarik dan aktif dalam pergaulannya.

Di usia remaja seperti ini seseorang akan lebih memperhatikan penampilannya untuk mengundang daya tarik lawan jenisnya. Mulai membanding bandingkan postur tubuh dengan teman nya dan mulai mencari jati diri mereka yang sebenarnya.

Sering kali ditemukan banyak perbedaan fisik pada anak remaja yang mulai membanding bandingkan dengan temannya. Yang paling jelas terlihat dalam perbedaannya adalah tinggi badan anak remaja.

Ada banyak yang tampil tegap dengan tinggi badan yang ideal serta postur yang bagus. Dan banyak pula yang memiliki tinggi badan kurang bagus dibanding dengan teman seusianya.

Baca juga: Cara menambah tinggi badan setelah lewat masa pertumbuhan yang alami

Hal tersebut tentunya di pengaruhi oleh beberapa faktor seperti faktor genetik, faktor nutrisi, faktor lingkungan, faktor kesehatan dan faktor fisik.

Untuk kamu yang memang mewarisi keturunan genetik pendek pasti sangat kecewa jika tidak di upayakan dengan cara yang benar. Sebab kamu bisa saja mendapatkan tinggi badan yang pendek pula.

Namun jika kamu menyadari sejak dini dan mau berusaha untuk mendapatkan tinggi badan, maka semua itu masih sangat terbuka sekali.

Faktanya banyak sekali anak remaja yang mempunyai tinggi badan menjulang tinggi walau mereka merupakan anak dari orang tua yang pendek ( genetik pendek ).

Maka dari itu jangan khawatir, mari berupaya untuk mendapatkan tinggi badan ideal dengan cara yang benar. Jangan patah semangat, kamu bisa memaksimalkan nya melalui beberapa faktor tinggi badan yang lainnya.

cara meninggikan badan usia 17 tahun, cara cepat meninggikan badan, cara alami meninggikan badan


Bagaimana Cara Cepat Dan Alami Meninggikan Badan Usia 17 Tahun Ke atas Dengan Mudah Dan Terbukti Ampuh


Untuk mendapatkan tinggi badan yang ideal akan lebih maksimal jika di imbangi dengan proses metabolisme tubuh yang baik pula.

Seperti proses penyerapan asupan nutrisi dan gizi oleh tubuh dari sumber makan yang disebarkan ke seluruh jaringan tubuh tanpa ada hambatan dan lainnya, agar bisa bertumbuh dengan maksimal.

Berikut ini adalah sebagai upaya agar bisa meningkatkan cara cepat dan alami meninggikan badan usia 17 tahun ke atas.

Meningkatkan aktifitas fisik dengan berolahraga

Peran olahraga sangat penting untuk proses metabolisme yang berjalan dengan baik. Olahraga mampu membantu membakar lemak dan mengeluarkan racun racun didalam tubuh dengan cepat.

Untuk kamu yang ingin menambah tinggi badan dengan cepat dan alami disarankan untuk melakukan beberapa jenis olahraga yang mendukung tinggi badan seperti berikut ini.

Kamu bisa melakukan olahraga basket, bersepeda santai, lari santai, berenang, badminton atau bulu tangkis, bermain volly, loncat tali dan jenis olahraga lainnnya yang banyak melakukan gerakan meloncat dan peregangan tubuh.

Kamu tidak harus melakukan semua jenis olahraga tersebut, namun disarankan untuk memilih satu atau dua jenis olahraga yang bisa dilakukan secara rutin dan konsisten secara benar.

Rajin mengkonsumsi makanan sehat

Tinggi badan manusia di pengaruhi oleh hormon yang disebut dengan HGH atau Human growth hormone yang biasa disebut dengan hormon pertumbuhan manusia.

HGH disekresikan didalam tubuh kita oleh kelenjar hipofisis, dan diperlukan untuk pertumbuhan tulang dan tulang rawan.

Dan tahukah kamu bahwa hormon pertumbuhan ini akan semakin berkurang seiring dengan pertambahan usia yang semakin tua.

Dan cara terbaik untuk membantu merangsang kembali hormon tersebut dengan mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung tinggi protein, kalsium, vitamin D, zinc dan serat.

Baca juga: harga produk tiens untuk menambah tinggi badan diskon termurah

Berikut ini beberapa contoh makanan yang mengandung protein nabati dan hewani yang bisa kamu jadikan menu makanan setiap hari.

Telur, susu, kedelai, ayam, ikan, tahu, tempe, keju, yoghurt, susu kedelai dan masih banyak lainnya.

Pada biji bijian banyak kita peroleh vitamin B dan zat besi. Biji bijian yang baik ini biasanya diperoleh dari oatmeal, roti gandum, dan beras merah.

Kadar biji bijian yang diperlukan oleh anak anak usia 2-3 tahun adalah 3 ons, sedangkan usia 4 - 11 tahun adalah 5 ons perharinya.

Perbanyak minum air putih

Air merupakan komponen yang penting dalam tubuh. Berguna untuk membawa sari sari makanan bersama darah ke seluruh tubuh untuk melakukan proses metabolisme secara benar.

Diperlukan paling sedikit 8 gelas perhari atau sekitar 2 liter air. Hal ini akan berbeda jika kamu berada dalam kondisi bekerja atau berolahraga, takaran air yang dibutuhkan akan lebih banyak.

Cukupi waktu istirahat dengan baik

Dalam kondisi apapun tubuh tetap memerlukan waktu untuk beristirahat agar bisa mengembalikan stamina. Dengan beristirahat, kamu akan mendapatkan tubuh yang bugar saat bangun tidur.

Jangan membiasakan diri untuk bergadang setiap malam, ini sangat tidak baik untuk pertumbuhan kamu. Jika sayang akan diri sendiri maka biasakan untuk tidur dalam 7-8 jam setiap harinya.

Menjaga postur dengan benar.

Postur tubuh yang baik sangat diperlukan untk menjaga kesehatan tulang belakang kamu. Contohnya disaat duduk haruslah dengan posisi yang tegap agar tidak menimbulkan kelainan tulang belakang seperti skoliosis, lordosis dan kiposis.

Pada saat mengangkat beban berat usahakan postur tulang belakang dalam keadaan lurus. Jangan menekuk dan melengkung ya. Ini sangat tidak baik untuk kesehatan tulang kamu.

Hindari stress berlebihan 

Dalam menjalankan pola hidup sehat terutama saat hendak memperbaiki tinggi badan. Diperlukan kondisi tubuh yang sehat dan prima.

Kondisi akan sangat tidak baik atau drop jika banyak fikiran, stress dan lainnya yang bisa menyebabkan jatuh sakit.

Hal ini juga akan mempengaruhi semangat hidup dan semangat untuk menjalankan tips yang saya sampaikan dengan baik dan benar.

Maka dari itu, usahakan untuk selu menjaga mood agar tetap enjoy dan senang di setiap kondisi. Dengan demikian semuanya akan terasa lebih menyenangkan dan mudah.

Terakhir yang paling penting untuk kamu yang ingin menambah tinggi badan dengan cepat dan alami. Pakailah suplemen peninggi badan merk tiens yang sudah terbukti ampuh menambah tinggi badan banyak orang.

Mulai dari anak anak, balita, remaja sampai orang dewasa pun bisa bertambah dengan baik. Ini semua tentu bukan hal yang mudah, namun berkat komposisi produk dan kandungan nutrisi yang pas, membuat tubuh lebih cepat tinggi.

Kamu mau menambah tinggi badan dengan cepat??

Pakai suplemen peninggi badan tiens yang sudah terbukti akurat dalam hal tinggi badan. Sudah bersertifikat halal dari MUI dan sudah terdaftar di Badan POM RI sebagai produk suplemen yang terjamin kwalitas dan keamanan nya.

Punya masalah tinggi badan?
Ingin mendapatkan tinggi badan idaman?

Konsultasi langsung dengan ahlinya

Agen pusat peninggi badan terbaik dan terpercaya

Hasan Sarnadi Distributor resmi

Pin D4858836

Wa 0838-1639-1794




Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.

Posting Komentar

 
Top