GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
5 cara terbaik menambah tinggi badan setelah lewat masa pertumbuhan dengan cepat, alami dan tanpa obat. Untuk kamu yang ingin menambah tinggi badan dengan cepat, lakukan cara terbaik agar mendapatkan hasil yang akurat.

Konsultasi tips tinggi badan dengan ahlinya Hasan Sarnadi Agen distributor resmi pusat peninggi badan terpercaya pin D4858836 Wa 0838-1639-1794.


cara meninggikan badan setelah lewat masa pertumbuhan


Ternyata banyak sekali orang yang mencari informasi mengenai cara meninggikan badan setelah lewat masa pertumbuhan. Dari mereka yang sudah di usia 20 tahun, 30 tahun sampai 40 tahun, baik itu laki laki atau perempuan.

Kebutuhan mengenai tinggi badan yang ideal sudah dirasakan menjadi suatu kebutuhan yang harus terpenuhi selagi itu bisa di upayakan. Namun banyak sekali orang yang menganggap bahwa di usia non pertumbuhan, sulit untuk menambah tinggi badan.

Namun masih banyak sekali orang yang mau mengupayakan untuk mendapatkan tinggi badan dengan berbagai macam cara yang dilakukan. Dan tidak sedikit orang yang berhasil dari upaya hasil jerih payah melakukan cara alami tersebut.

Tentu dengan upaya yang baik akan mendapatkan hasil yang baik pula, walau memang sudah bukan dalam masa pertumbuhan lagi.

Baca juga: olahraga peninggi badan yang bisa dilakukan dengan mudah

Memang benar di usia dewasa untuk menambah tinggi badan sudah sedikit lebih sulit. Namun itu semua bukan berarti tidak bisa kan? Selama kita masih mau berusaha maka harapan akan selalu ada. Selama berusaha dengan baik maka hasilnya pun akan baik pula.

Dari banyaknya cara untuk menambah tinggi badan yang bisa kamu lakukan, cara berikut ini sangat bagus untuk menambah tinggi badan kamu yang sudah lewat masa pertumbuhan.

Lakukan beberapa cara yang saya jelaskan dibawah ini secara baik dan benar, maka secara alami tubuh akan bisa terangsang untuk memproduksi hormon pertumbuhan lebih cepat.

INILAH CARA MENINGGIKAN BADAN SETELAH LEWAT MASA PERTUMBUHAN YANG ALAMI TANPA OBAT


Dalam masalah menambah tinggi badan, ini berhubungan erat dengan hormon pertumbuhan yang di produksi oleh tubuh yang semakin berkurang seiring dengan bertambahnya usia.

Dan cara berikut ini jika dilakukan dengan baik dan benar akan membantu merangsang kembali hormon pertumbuhan agar lebih cepat dan bisa membantu menambah tinggi badan.

1. Menu makanan sehat

Makanan sangat penting bagi tubuh manusia yang berguna untuk memberikan asupan nutrisi untuk sumber energi. Dan sebagai bahan bakar utama tubuh dalam melakukan proses metabolisme dan pertumbuhan.

Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang tinggi akan kandungan kalsium, protein, dan vitamin agar bisa menunjang proses pertumbuhan tinggi badan kamu.

Sumber makanan tersebut bisa didapat dari jenis jenis makanan yang mengandung tinggi protein seperti daging ayam, daging sapi, telur, ikan, cumi, udang, tahu, tempe dan lainnya.

2. Olahraga yang rutin

Olahraga atau aktifitas fisik yang mendukung merupakan salah satu faktor yang bisa mempengaruhi tinggi badan seseorang. Dan ini sangat penting sekali untuk dilakukan untuk kamu yang sudah lewat masa pertumbuhan.

Hal ini berguna untuk melenturkan otot otot dan merangsang tulang agar bisa bertumbuh dengan cepat.

Baca juga: Berapakah tinggi badan Afgan Syahreza sekarang

Sangat disarankan sekali untuk melakukan jenis jenis olahraga yang banyak melakukan jenis gerakan melompat dan gerakan peregangan seperti jenis olahraga berikut ini:


  • Basket
  • Bulu tangkis
  • Volly
  • Berenang
  • Lari santai
  • Bersepedah
  • Skipping 
  • Dan banyak lainnya


Beberapa jenis olahraga diatas bisa kamu lakukan semua atau memilih beberapa saja. Usahakan untuk melakukan jenis olahraga tersebut dengan rutin agar hasilnya maksimal.

3. Istirahat dengan cukup

Istirahat diperlukan tubuh untuk merefresh badan agar kembali segar bugar. Jangankan manusia, mesin sekalipun memerlukan waktu istirahat untuk mendinginkan mesin tersebut agar kembali normal.

Sesibuk apapun kamu, usahakan untuk bisa mendapatkan waktu istirahat yang pas demi proses pertumbuhan kamu dan kesehatan kamu.

Usahakan untuk bisa tidur selama 7-8 jam setiap harinya. Jangan membiasakan diri untuk begadang jika tidak ada hal yang tidak begitu penting.

4. Cara meninggikan badan dengan Membiasakan posisi tubuh agar tetap tegap


Tubuh yang selalu tegap diperlukan agar bisa menjaga kondisi tulang belakan tetap normal dan bisa bertumbuh dengan baik. Kadang banyak orang yang sudah terbiasa dengan posisi tubuh yang tidak benar.

Contohnya pada saat tidur, duduk, berdiri, mengangkat beban dan yang lainnya. Hal ini bisa menyebabkan kelainan pada tulang belakang kamu dan bisa menghambat pertumbuhan.

5. Mengkonsumsi suplemen peninggi badan

Pengunaan suplemen sangat penting sekali untuk kamu yang ingin menambah tinggi badan, terutama untuk yang sudah lewat masa pubertas. Suplemen berguna untuk memberikan asupan nutrisi bagi tubuh agar bisa bertumbuh secara optimal.

Banyak sekali merk peninggi badan yang dijual di pasaran sana. Namun kamu bisa mengkonsumsi jenis suplemen peninggi badan tiens yang sudah terbukti ampuh menambah tinggi badan dengan cepat dan alami.

Paket tiens memiliki kandungan kalsium yang tinggi mencapai 4 kali lipat dibanding dengan susu diluaran sana. Selain itu memiliki tingkat penyerapan yang sangat tinggi mencapai 90% yang tentunya sangat bagus untuk pertumbuhan.

Terbuat dari bahan alami yang sudah terjamin keamanan nya karena sudah mendapatkan izin edar dari Badan POM RI dan sertifikat Halal dari MUI. Maka dari itu, sudah tidak diragukan lagi untuk kwalitas dan keamanan nya.

Untuk mendapatkan produk suplemen peninggi badan tiens, kamu tidak bisa mendapatkan secara bebas. Sudah barang tentu produk yang bagus memiliki banyak oknum yang meniru. Maka belilah produk yang satu ini melalui Distributor resmi dengan kontak yang tertera dibawah tulisan ini ya.

Konsultasi langsung dengan ahlinya

Agen Pusat Peninggi Badan Terpercaya

Hasan Sarnadi Distributor Resmi

Pin D4858836

Wa 0838-1639-1794



Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top