GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Tips rahasia menambah tinggi badan secara mudah cepat dan alami. Berikut ini akan saya paparkan mengenai tips rahasianya untuk konsultasi tinggi badan hubungi Hasan Sarnadi Pusat Peninggi badan Pin D4858836 Wa 0838-1639-1794.


bagaimana cara menambah tinggi badan secara mudah, cara menambah tinggi badan, menambah tinggi badan, rahasia menambah tinggi badan secara cepat, tips menambah tinggi badan secara alami dan terbukti


Menambah tinggi badan secara mudah cepat dan alami - Memiliki tinggi badan yang bagus tentu merupakan dambaan banyak orang. Dimana banyak sekali diluaran sana yang memiliki tinggi dibawah rata rata.

Ketatnya dunia kerja dan banyak perusahaan yang membatasi calon karyawan nya dari tinggi badan, seperti untuk mendaftar menjadi anggota militer polisi, polwan atau tentara, menjadi seorang pramugari.

Itu semua menetapkan sistem gugur atau bisa disebut syarat mutlak jika menginginkannya. Kurang 1 atau 2 cm saja sudah pasti ditolak loh.

Hal hal seperti ini pula yang mendorong banyak orang di Indonesia untuk mencari cari cara untuk menambah tinggi badan dengan cepat di Internet. Terbukti dengan ramainya pengunjung di blog saya ini.

Bahkan sebagian orang rela melakukan cara cara yang dianggap instan untuk menambah tinggi badan walaupun itu berbahaya untuk dirinya.

Namun disini saya tidak membahas cara berbahaya seperti itu, karena masih banyak sekali cara cara alami yang aman yang sudah terbukti ampuh untuk membantu menambah tinggi badan banyak orang.

Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel saya sebelumnya bahwa faktor yang mempengaruhi tinggi badan itu ada banyak.




Mulai dari faktor genetik, faktor nutrisi, faktor olahraga fisik, faktor lingkungan atau kesehatan. Mengapa saya sering menyinggung mengenai faktor faktor ini, karena memang ini yang harus di perbaiki.

Artinya, untuk kamu yang memang memiliki keturunan dari orang tua yang pendek, maka jangan berkecil hati, karena masih sangat bisa untuk dimaksimalkan melalui faktor faktor yang lain.

Untuk itu, silahkan baca artikel saya mengenai bagaimana menambah tinggi badan secara mudah cepat dan alami. 

MAU MENAMBAH TINGGI BADAN SECARA CEPAT MUDAH DAN ALAMI? LAKUKAN TIPS BERIKUT INI:


Dalam menjalankan program tinggi badan secara alami, diperlukan kedisiplinan dan konsistensi dalam menjalankan nya. Kunci keberhasilan dari tips tips yang saya sampaikan adalah rutin dan sabar.

Karena untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan memang perlu waktu yang cukup. Apalagi ini merupakan cara alami yang dijalankan.

Baca juga : tips menambah tinggi badan dengan cepat selain dengan olahraga.

1. Lakukan aktifitas olahraga fisik.

Berolahraga adalah cara terbaik untuk merangsang otot otot tubuh untuk meregang dan bertumbuh dengan cara alami. Dimana dengan melakukan olahraga proses metabolisme berjalan dengan normal.

Tubuh bisa menyerap nutrisi dan membuang racun racun yang sudah tidak di butuhkan tubuh lewat keringat. Hal ini tentu tidak akan kamu dapatkan jika kamu tidak melakukan olahraga secara rutin.

Agar hasilnya akurat, maka pilihlah jenis olahraga yang mendukung seperti jenis olahraga melompat, peregangan dan berjingkrak.

Berikut ini beberapa contoh jenis olahraga yang mendukung proses pertumbuhan tinggi badan kamu :

  • Berenang
  • Basket
  • Badminton
  • Bola volly
  • Skipping
  • Bersepedah
  • Lari jarak pendek

Itulah jenis jenis olahraga yang mendukung program tinggi badan kamu. Tidak perlu melakukan semua jenis olahraga tersebut, karena memang akan sangat menguras waktu dan tenaga kamu.

Cukup melakukan salah satu olahraga tersebut dengan rutin dan konsisten, maka kamu akan mendapatkan banyak sekali manfaatnya untuk tubuh.

Rekomendasi untuk kamu yang memang mempunyai kesibukan yang cukup padat bisa melakukan olahraga skipping pagi selama 15 menit atau sekitar 50-70 kali loncatan.

Jika kamu memiliki waktu senggang gunakanlah 30 menit saja untuk melakukan jenis olahraga lain di atas tersebut.

2. Asupan gizi yang bagus.

Kesadaran dalam menjalankan pola makan sehat yang masih rendah sekali memang menjadi salah satu kebiasaan yang bisa menyebabkan pertumbuhan yang kurang baik.

Terlalu sering mengkonsumsi makanan cepat saji, jajan sembarangan, terlalu sering meminum minuman yang kurang sehat seperti kopi, soda dan alkohol yang akan membuat tubuh kekurangan akan pasokan nutrisi yang baik untuk memenuhi pertumbuhannya.

Maka dari itu, perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung tinggi kalsium, protein dan vitamin seperti yang terkandung didalam sayuran, buah buahan, daging, ikan, susu, dan telur yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Makanan makanan tersebut sangat mendukung dalam proses pertumbuhan tinggi badan yang bagus loh.

3. Jaga posisi badan agar tetap tegap.

Menjaga posisi badan agar tetap tegap dalam konsisi apapun, baik itu dalam bekerja, sekolah ataupun aktifitas lainnya.

Hal ini dilakukan agar tidak mengganggu pertumbuhan tulang belakan agar normal tumbuh ke atas. Kebiasaan ini bisa berdampak buruk jika tidak diperhatikan, seperti kebiasaan duduk yang salah yang bisa menyebabkan skoliosis dan lordosis kelainan pada tulang belakang.

Baca juga : tips cara meninggikan badan orang dewasa usia 20 - 30 tahun secara cepat.

Dengan membiasakan diri agar tetap tegap, secara tidak langsung menjaga kondisi tulang belakang agar tidak cidera dan terjadi kelainan serta membuat kamu menjadi lebih gagah dan berwibawa.

4. Cukupi waktu istirahat.

Waktu istirahat menjadi salah satu hal penting dalam hal tinggi badan. Jika tubuh mendapatkan istirahat yang pas maka akan membuat tubuh lebih relaxs dan bugar.

Cukupilah waktu tidur kamu selama 7-8 jam perhari. Apalagi untuk anak anak yang masih kecil itu memerlukan waktu tidur yang jauh lebih banyak 10 jam perharinya.

Saat tubuh tertidur maka saat itulah hormon pertumbuhan di produksi dan regenerasi sel sel mati diganti dengan yang baru. 

Rekomendasi untuk mendukung tinggi badan kamu, usahakan untuk tidur terlentang tanpa bantal yang berfungsi untuk meluruskan tulang belakang.

5. Banyak minum air putih.

Air merupakan unsur terpenting didalah tubuh. Dimana 70% komponen tubuh manusia adalah air yang berguna untuk menyuplai sari sari makanan (nutrisi) keseluruh tubuh.

Jika kekurangan air maka suplai nutrisi agak terhambat dan bisa menghambat pertumbuhan kamu. Maka dari itu, penting untuk rutin mengkonsumsi air putih yang pas agar tubuh tidak dehidrasi.

6. Jaga perasaan agar tidak stress.

Terkadang kondisi manusia bisa di pengaruhi oleh tingkat stress, banyak fikiran, dan beban beban di kepala lainnya.

Ini bisa menyebabkan jatuh sakit dan malas mengerjakan tips tinggi badan lainnya. Maka dari itu, jagalah kondisi kamu agar tetap santai, tidak stress dan bebas fikiran.

Jika memang banyak tugas dan pekerjaan menumpuk enjoykan saja. Karena itu merupakan jalan hidup yang setiap orang juga rasakan.

TIPS TAMBAHAN UNTUK MENAMBAH TINGGI BADAN SECARA MUDAH CEPAT DAN ALAMI


Pakailah produk suplemen pendukung yang terbaik, terbukti ampuh untuk menambah tinggi badan serta aman untuk dikonsumsi untuk anak anak maupun dewasa.

Rekomendasi, untuk kamu yang ingin menambah tinggi badan dengan cepat dan alami. Gunakanlah susu peninggi badan Nhcp tiens yang sudah terbukti ampuh.


cara menambah tinggi badan secara mudah, cara menambah tinggi badan secara cepat, cara menambah tinggi badan secara alami


Susu peninggi badan Tiens.

Susu alami dan organik yang terbuat dari sumsum tulang sapi muda mongolia yang segar dan di proses dengan bio teknologi modern. Mempertahankan kealamian nutrisinya sampai ke tangan konsumen.

Memiliki kandungan kalsium 4 kali lipat dibanding dengan produk lain. Ini sangat cocok sekali untuk membantu menambah tinggi badan kamu.

Memiliki tingkat penyerapan yang sangat tinggi mencapai 90% artinya mudah di cerna dan terserap sempurna tidak menyebabkan pengapuran dan pengendapan di ginjal.

Memiliki PH Netral yang membuatnya aman dan nyaman untuk pencernaan terutama lambung.

Sudah memiliki legalitas resmi seperti lebel HALAL dari MUI dan nomor register Badan POM RI yang menjamin keamanan produk tersebut untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

Sudah banyak sekali yang membuktikan nya mulai dari anak anak, remaja, dan orang dewasa yang berhasil nambah tinggi badan dari produk ini.

Ayo buktikan sekarang juga, untuk tembah tinggi itu gampang loh asalkan tahu caranya. Lakukan Tips tips diatas dan minumlah susu peninggi badan tiens agar tinggi ideal.


Konsultasi langsung dengan ahlinya

Hasan Sarnadi

Distributor Resmi

Agen Peninggi badan Herbal

Pin D4858836

Wa 0838-1639-1794





Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top