GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Rahasia cara alami meninggikan badan usia 29, 30, 31, 32, 33, 34 tahun dengan cepat. Mau tahu gimana caranya menambah tinggi badan di usia non pertumbuhan ? Konsultasi tips tinggi badan Wa 0814-6223-4597. Simak penjelasan lengkapnya sampai akhir ya.


cara meninggikan badan usia 29 tahun dengan cepat


Cara meninggikan badan untuk usia 29 tahun ke atas. Seperti yang kalian tahu bahwa usia 29 tahun ke atas merupakan usia yang masa pertumbuhannya mulai melemah bahkan mulai susah.

Namun ternyata banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah tinggi badan baik dengan cara alami atau menggunakan alat dan obat.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kesaksian yang ramai dibicarakan di media sosial tentang keberhasilan menambah tinggi badan di usia non pertumbuhan seperti ini.

Pentingnya tinggi badan sangat berpengaruh besar terhadap kehidupan seseorang. Entah untuk meniti karir yang bagus, mendapatkan pasangan yang baik, memperbaiki penampilan dan yang lainnya.

Dengan demikian, maka banyak sekali orang yang mencari cara untuk menambah tinggi badan dengan cara alami.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menambah tinggi badan dengan cara alami yang bisa kamu lakukan dengan mudah di kehidupan sehari hari.

Menngingat usia kamu yang mulai beranjak dewasa, maka kamu disarankan untuk menjalankan cara ini dengan konsisten agar hasil yang didapatkan memuaskan. Tentunya hal ini menjadi suatu kewajaran untuk kamu yang sudah berada pada usia non pertumbuhan.

Kamu memerlukan perjuangan yang sedikit lebih ekstra dibanding dengan merekan yang masih dalam proses pertumbuhan.

Baca juga artikel ini cara meninggikan anak remaja usia 13 sampai 16 tahun

CARA ALAMI MENINGGIKAN BADAN USIA DEWASA NON PERTUMBUHAN


cara meninggikan badan dengan cepat usia 30 tahun


Jika kamu serius ingin menambah tinggi badan maka kamu harus konsisten untuk melakukan tips yang akan saya sampaikan. Ini akan sangat membantu sekali untuk menambah tinggi badan kamu. Jika melihat usia kamu, maka kamu jangan melakukan tips tips ini dengan benar.

Cara ini sangat mudah untuk dilakukan, kamu hanya perlu merubah beberapa kegiatan kamu sehari hari agar lebih mendukung tinggi badan.

LARI CEPAT JARAK PENDEK

Penekanan pada otot kaki ini melatih tulang untuk bertumbuh menjadi tinggi. Latihan ini bermanfaat untuk meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan.

Tetapi kamu jangan terlalu sering melakukan nya karena akan menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon.

Untuk melakukan olahraga sprint dianjurkan untuk melakukan nya pada permukaan alami seperti lantai, atau rumput bukan pada beton.

LOMPAT

melompat ini dilakukan di tangga atau bangku yang tidak terlalu tinggi. Dengan melakukan lompatan sebanyak 10 kali saja pada setiap kaki dan kamu melakukan nya secara bergantian. Kaki kiri dan kanan kamu.

Lakukan olahraga ini selama 3 kali dan kamu bisa beristirahat disaat sela sela latihan lompatan tersebut.

OLAHRAGA RENANG

Berenang tentunya sangat mengasikan, banyak orang yang rutin mengunjungi tempat tempat wisata di hari libur. Kamu bisa melakukan olahraga ini untuk membantu menambah tinggi badan kamu dengan melakukan gaya dada atau gaya bebas selama 20-30 menit saja.

MENENDANG

Menendang dapat merangsang pertumbuhan tulang kering dan paha. Kamu bisa melakukan gerakan ini dengan cara berdiri dengan kedua kaki lebar lalu menendang dengan minimal 20 kali tendangan, setelah itu ganti kaki setelah kaki kanan ke kaki kiri.

BERSEPEDAH

Gerakan bersepedah membuat jari kaki terus mencapai kayuh sepedah. Ini menjadi peregangan yang membuat kaki menjadi lebih panjang. Kamu bisa melakukannya selama 15-20 menit.

LOMPAT TALI

Ini adalah olahraga yang murah dan mudah, kamu cukup bermodalkan tali yang bisa melingkari tubuh kamu. Agar tidak bosan kamu bisa melakukan olahraga ini sambil mendengarkan musik yang menghentak. Lakukan olahraga ini sebanyak 300 kali setiap harinya.

FREE HAND

Berdiri tegak dalam ruangan yang luas, dan kemudian tarik nafas dalam dalam. Angkat tangan kemudian letakan di tingkat bahu. Lalu dorong sejauh mungkin dan lepaskan nafas.

Tarik nafas dan ulangi 8 sampai 10 kali dengan memosisikan tangan pada posisi awal. Lalu angkat tumit sambil berdiri jinjit, hembuskan nafas ulangi 8 hingga 10 kali.

Tarik nafas dan angkat lengan terlentang diatas kepala. Lalu ayunkan kedalam dengan arah melingkar dan buang nafas, ulangi 8 hingga 10 kali.

GERAKAN BERAYUN

Melakukan olahraga ini dengan cara berayun pada mistar gawang atau mistar pintu. Gapay mistar dan berdiri lurus biarkan tubuh berayun dengan sendirinya. Kamu bisa menekuk kaki atau tidak.
Buatlah tubuh kamu senyaman mungkin, lakukanlah gerakan ini setidaknya 10 kali dalam sehari.

MAKANAN BERGIZI TINGGI

Selanjutnya cukupilah gizi penting yang berhubungan dengan tinggi badan seperti kalsium, protein, fosfor, magnesium vitamin D, vitamin K dan lainnya. Kamu bisa mendapatkannya pada daging sapi, ayam, telur, bayam, kangkung dan lainnya.

Baca juga artikel ini susu peninggi badan tiens NHCP dan zinc 

Jangan lupa untuk mengkonsumsi susu setiap hari guna mencukupi kebutuhan harian kamu. Dengan mengkonsumsi makanan yang menunjang dan minum susu, maka pertumbuhan kamu akan bagus.

MENGKONSUMSI SUPLEMEN PENINGGI BADAN SECARA TERATUR

Kamu bisa memilih suplemen peninggi badan untuk membantu menambah tinggi badan kamu. Suplemen sangat aman terutama yang berbahan dasar herbal alami.

Kamu bisa memilih produk suplemen peninggi badan tiens yang sudah terbukti ampuh untuk membantu menambah tinggi badan bahkan di usia non pertumbuhan.

Suplemen ini sudah terjamin keamanan nya karena sudah bersertifikat halal dan registrasi nomor BPOM RI.

Itulah cara meninggikan badan untuk usia 29 tahun ke atas. Silahkan segera mungkin untuk memakai suplemen peninggi badan tien untuk membantu menambah tinggi badan kamu dengan cepat dan alami.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau tambah tinggi badan 2-15cm lagi dengan cepat dan alami?? tambah tinggi itu gampang loh, solusinya pakai paket peninggi badan yang sudah terbukti ampuh membantu menambah tinggi badan.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi
Distributor Resmi

WA 0814-6223-4597

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html

***
Semoga artikel ini bermanfaat silahkan share.

Posting Komentar

 
Top