GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Berikut ini adalah informasi terkait merk susu peninggi badan untuk anak usia 4 tahun bagus dan cepat meninggikan badan. Buat bunda yang memiliki anak kurang bagus dalam pertumbuhannya bisa konsultasi ke Ahli tinggi badan Mas Hasan pin D4858836 Wa 0838-1639-1794

susu peninggi badan untuk anak usia 4 tahun


Untuk bunda dan ayah yang sekarang sedang mencari produk susu peninggi badan untuk buah hatinya. Saya ucapkan selamat datang di website kami yang akan memberikan informasi terkait produk susu peninggi badan yang ampuh.

Jika melihat pertumbuhan anak yang kurang begitu baik di banding dengan teman teman sebayanya. Sudah barang tentu akan membuat bunda jadi gelisah.

Dari situ bunda akan mencari informasi penyebab dan cara mengatasi masalah buah hati kita tersebut. Baca artikel ini sampai selesai yah agar bunda lebih memahami nya.

 Tinggi badan buah hati kita di pengaruhi oleh beberapa faktor seperti faktor genetika atau keturunan dari ayah dan bunda nya, faktor fisik dan faktor nutrisi.

Untuk mengatasi masalah tinggi badan anak, memang ada beberapa cara yang bisa dilakukan dan salah satunya dengan menggunakan susu peninggi badan khusus untuk anak usia 4 tahun ke atas.

Selain itu, mohon untuk diperhatikan dari jajanan anak agar lebih sehat juga pola istirahat anak yang harus tercukupi dengan baik. Anak anak memiliki jam tidur yang lebih banyak dibanding dengan orang dewasa.

Baca juga: 13 Merk vitamin peninggi badan yang ada di apotik

Setiap harinya membutuhkan sekitar 9-10 jam waktu tidur yang baik. Maka dari itu, mohon diperhatikan lagi dalam pola istirahatnya ya bunda.

Jika kondisi kesehatannya bagus, serta kebutuhan istirahatnya terpenuhi dengan baik. Maka penggunaan susu peninggi badan akan sangat baik dalam membantu menambah tinggi badan mereka.

Berikut ini merk susu peninggi badan yang direkomendasikan olah Ahli gizi untuk membantu menambah tinggi badan anak anak.

susu peninggi badan anak


Info Merk Susu Peninggi Badan Untuk Anak Usia 4 Tahun Yang bagus Dan Cepat


Seperti yang ayah dan bunda tahu sebelumnya bahwa produk susu peninggi badan anak ini sangat banyak sekali dijual bebas di pasaran. Namun tentu sedikit sekali produk susu yang mengandung tinggi kalsium.

kebutuhan kalsium sangat penting bagi anak anak, ini terjadi sejak saat didalam kandungan. Bunda sering mengkonsumsi kalsium baik itu berupa obat yang diberikan bidan / dokter dan jenis susu yang diminum.

Kalsium berguna untuk membangun struktur tulang menjadikannya kuat, sehat dan dapat bertumbuh dengan cepat. Kebiasaan mengkonsumsi susu berkalsium tinggi ini harus di tanamkan kepada anak sejak dini.

Maka dari itu, pilihlah jenis susu peninggi badan yang mengandung kalsium tinggi agar bisa mencukupi kebutuhan kalsium harian anak.

Satu satunya produk susu peninggi badan yang mengandung kalsium tinggi adalah susu nutrient calcium powder for children dari Tiens atau yang biasa disebut susu nhcp. Berikut penjelasan mengenai produk susu nhcp tiens.

susu peninggi badan anak tiens


NUTRIENT CALCIUM POWDER FOR CHILDREN TIENS

Terbuat dari sumsum tulang sapi muda yang di proses dengan bio teknologi modern, sehingga mampu menjaga keutuhan nutrisi sampai ke tangan bunda.

Kalsiumnya bersifat netral sehingga sangat aman untuk pencernaan terutama lambung.

Komposisi nhcp tiens untuk anak:


  • Zimolitic bone calcium powder (AA-Ca) 2200 mg
  • Whole milk powder 5300 mg
  • Isomaltooligosaccharide 1500 mg
  • Egg York powder 300 mg
  • Vitamin D 2.7 mcg
  • Vitamin C 6.06 mg
  • Retinol 106.9 mcg
  • Lacti - zinc 6.76 mg
  • Taurine 3.06 mg
  • Non - dairy creamer 500 mg
  • Calsium acetate 120 mg
  • Lacti - ferrous 5.15 mg
  • Dextrine 23.86 mg
  • Sodium sacharine 35 mg


Jika bunda teliti dalam memilih produk, sangat jarang sekali produk susu peninggi badan yang mempunyai kelengkapan nutrisi seperti susu nhcp tiens ini.

Produk ini sangat ragam sekali fungsinya, selain untuk membantu menambah tinggi badan juga berfungsi untuk menambah nafsu makan anak, menjaga daya tahan tubuh anak dan menambah kecerdasan anak.

Dengan menjaga kesehatan makanan, pola tidur anak dan kebiasaaan yang baik. Serta mengkonsumsi susu peninggi badan tiens akan membuat anak lebih cepat mendapatkan tinggi badannya.

Untuk ayah dan bunda jangan khawatir dengan keamanan produk ini. Susu nhcp tiens sudah memiliki lebel Halal dari MUI dan sudah terdaftar di Badan POM RI sebagai produk berkwalitas dan aman untuk dikonsumsi.

Produk ini tidak dijual secara bebas di apotik atau toko obat. Untuk menjaga keasliannya dapatkan produk yang asli hanya melalui Distributor resmi yang sudah berpengalaman. Bunda bisa hubungi kontak yang ada di bawah ini.

Konsultasi langsung dengan ahlinya

Agen pusat peninggi badan Terbaik & Terpercaya

Hasan Sarnadi Distributor Resmi

Pin D4858836

Wa 0838-1639-1794


Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.

Posting Komentar

 
Top