GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Suplemen / Susu peninggi badan anak balita yang aman. Informasi seputar vitamin, obat, susu peninggi badan hubungi distributor resmi nya hasan pin D4858836 Wa 083816391794.

peninggi badan, obat peninggi badan anak, obat peninggi badan anak balita, peninggi badan anak balita, suplemen peninggi badan anak, suplemen peninggi badan anak balita

Pertumbuhan anak tidak lepas dari peran orang tua yang harus selalu memantaunya. Penyebabnya adalah pola makan yang kurang baik, dan kurangnya asupan gizi yang harus didapatkan anak setiap hari.

Disini peran orang tua menjadi satu satunya hal yang bisa merubah pertumbuhan anak. Jika anak susah makan maka orang tua harus pintar dalam merayu dan menyajikan makanan dalam menu yang disukai anak.

Disisi lain banyak pula orang tua yang kurang jeli akan pentingnya asupan makanan bergizi untuk anak, dengan membiarkan saja anak yang kurang mendapatkan gizi lengkap setiap hari dengan alasan " nanti juga bakalan tumbuh dengan alaminya".

Yang harus diingat bunda, tubuh manusia memerlukan nutrisi agar bisa bertumbuh dengan alami. Nutrisi merupakan satu satunya bahan bakar yang diperlukan tubuh untuk proses metabolisme pertumbuhan. 

Maka dari itu kita sebagai orang tua harus melek akan hal ini. Berikan anak nutrisi terbaik yang seharusnya mereka dapatkan dalam masa pertumbuhan nya.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Salah satu untuk mencukupi gizi anak adalah dengan memberikan susu peninggi badan yang mengandung banyak gizi. Ini merupakan cara terbaik untuk menunjang tinggi badan ideal anak anda.

INI DIA MERK SUSU / SUPLEMEN PENINGGI BADAN ANAK BALITA YANG AMAN TANPA EFEK SAMPING


susu peninggi badan anak balita, vitamin peninggi badan anak balita
 
Suplemen peninggi badan, susu peninggi badan, vitamin & obat peninggi badan anak balita. Kabar baik bunda, sekarang telah hadir suplemen / susu peninggi badan anak balita merk NUTRIENT CALCIUM POWDER FOR CHILDRENT atau susu peninggi badan anak yang di produksi oleh salah satu perusahaan farmasi terbesar di China bernama Tiens syariah Internasional.

Dengan takaran, komposisi dan nilai gizi yang akurat, komposisi utamanya adalah, mengandung Zimolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Whole Milk Powder, Egg York Powder, Non-dairy Creamer.

Perlu di ketahui bunda bahwa kalsium AA-Ca  ini memiliki keunggulan berupa:

  1. Tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati didalam usus.
  2. Penyerapan tidak memerlukan vitamin D3.
  3. Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu didalam jaringan.
  4. Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung kita.

Keunggulan dari nutrient calcium powder for childrent

  1. Setiap bungkusnya (10 g) mengandung lebih dari 400 mg kalsium.
  2. Berasal dari sumsum tulang sapi segar yang alami, sehingaa merupakan sumber kalsium AA-Ca yang berkwalitas tinggi.
  3. Memiliki perbandingan kandungan zat fosfor dan kalsium yang ideal.
  4. Menggunakan bahan dasar yang alami dan aman.
  5. Selain mengandung kalsium yang bermutu tinggi, setiap bungkusnya juga mengandung protein, asam amino, vitamin, dan kaya akan mikro nutrient.
  6. Dapat meningkatkan perkembangan bakteri yang berguna didalam saluran pencernaan, mempertahankan fungsi normal saluran pencernaan, dan meningkatkan imunitas tubuh.

Fungsi utama dari susu NHCP Tiens for childrent

  • Menyempurnakan tumbuh kembang anak anak dan remaja
  • Mempertahankan kesehatan tulang
  • Mengatur kontraksi dan relaksasi otot
  • Mengatur vitalitas sel sel tubuh
  • Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal
  • Mempertahankan detak jantung yang normal
  • Mengatasi anak susah makan

Jika anak terlihat lambat pertumbuhannya dibanding dengan teman teman sebayanya. Maka peran orang tua yang akan sangat menentukan pertumbuhan anak tersebut.

Ini merupakan tanda perhatian yang harus orang tua sadari, berikan nutrisi terbaik yang akan membantu anak mendapatkan pertumbuhan yang ideal.

KABAR GEMBIRA

Untuk kamu yang mau memaksimalkan pertumbuhan anak, kini hadir paket peninggi badan Tiens susu NHCP for childrent dalam kemasan paket, yang lebih HEMAT, MURAH, BERKWALITAS dan AMAN.

Susu NHCP tiens merupakan susu alami organik yang terbuat dari sumsum tulang sapi mudah segar yang diproses dengan sempurna.

100% aman karena berbahan dasar alami, memiliki legalitas resmi dari Badan POM RI, serta sudah memiliki lebel HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Jangan sampai anak kehilangan masa pertumbuhan nya hanya karena kelalaian orang tua yang kurang memperhatikan nutrisi terbaik untuk pertumbuhan nya. Pakai paket peninggi badan terbaik , klik gambar dibawah ini ya.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi Distributor Resmi
Pin D4858836
Wa 083816391794

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top