GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Persyaratan tinggi badan untuk menjadi akpol polisi militer dan polwan.Untuk kamu yang ingin menjadi Polisi Militer atau ingin menjadi Polwan maka kamu wajib membaca artikel ini sampai selesei ya. Konsultasi tips tinggi badan pin D4858836 Wa 083816391794.

syarat tinggi badan polisi, syarat tinggi badan polwan, tinggi badan minimal pendaftaran akpol, tinggi badan untuk masuk polisi


Syarat pendaftaran dan Tinggi badan akpol - Menjadi seorang polisi atau polwan memang merupakan cita cita banyak remaja. Cita cita tersebut sudah mereka inginkan sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Bagaimana tidak, coba kamu lihat sosok seorang polisi atau polwan yang terlihat sangat gagah, berwibawa, dihormati dan keren. Membuat siapa saja pasti ingin menjadi seorang anggota POLRI tersebut.

Hampir semua remaja yang baru lulus SMU dan sederajat banyak yang mendaftarkan diri nya untuk menjadi anggota POLRI, baik itu pria ataupun wanita.

Namun tentu sebelum itu semua kamu butuh informasi tepat mengenai apa saja hal hal yang perlu disiapkan. Dengan mengetahui persyaratan yang  harus dipenuhi maka kamu akan lebih gambang dan tidak terburu buru saat pembukaan pendaftaran dimulai.

Semua persyaratan harus kamu perhatikan dan tulis dalam buku agar tidak lupa. Dan dipersiapkan jauh jauh hari agar kamu tenang.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Dan untuk syarat tinggi badan untuk menjadi seorang Polisi Militer Akpol atau Polwan adalah sebagai berikut:

  • Syarat pendaftaran tinggi badan pria 165 cm 
  • Syarat pendaftaran tinggi badan wanita 163 cm

Tinggi badan tersebut haruslah seimbang dengan berat badan kamu atau bisa dikatakan Ideal dengan berat badan.

Baca juga artikel ini rekomendasi suplemen peninggi badan terbaik untuk anak remaja dan dewasa

tinggi untuk masuk polwan, syarat tinggi badan untuk pendaftaran akademi kepolisian


Dan untuk syarat pendaftaran Akpol yang lainnya adalah sebagai berikut :

  • Berstatus WNI (Warga Negara Indonesia)
  • Usia minimal 16 tahun sampai 21 tahun saat mendaftar
  • Tidak pernah terlibat masalah pidana karena melakukan suatu kejahatan (disertai SKCK)
  • Sehat secara jasmani dan rohani ( Butuh surat dari lembaga Kesehatan)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah NKRI pada semua bidang tugas kepolisian
  • Minimal lulusan SMU
  • Belum menikah dan tidak menikah selama masa pendidikan
  • Bersedia melaksanakan ikatan dinas atau kontrak selama 10 tahun ( terhitung sejak diangkat menjadi perwira POLRI)
  • Mendapat izin atau persetujuan dari orang tua dan tidak sedang terikat dengan instansi lainnya
  • Harus ikut dan lulus seleksi dalam setiap tingkatannya

Itulah bebera persyaratan untuk menjadi seorang Polisi Militer atau Polwan. Jika kamu ingin lulus dalam tes kepolisian tersebut maka sebaiknya harus mempersiapkan semua persyaratan yang saya tuliskan diatas agar lebih tenang.

Salah satunya adalah syarat tinggi badan seorang anggota POLRI. Karena penting nya syarat ini maka kamu harus lebih serius untuk memperhatikannya.

Baca juga artikel ini susu peninggi badan untuk anak remaja yang sudah terbukti ampuh

Tinggi badan tidak bisa didapatkan secara dadakan, kamu harus mempersiapkan nya dari sekarang. Banyak cara untuk menambah tinggi badan dan yang paling bagus yaitu dengan menggunakan suplemen peninggi badan.

Untuk kamu yang mempunyai masalah dengan tinggi badan kamu. Kini telah hadir paket suplemen peninggi badan yang merupakan suplemen terbaik di Indonesia bahkan se asia saat ini.

Dari banyaknya produk peninggi badan diluaran sana, produk peninggi badan Tiens merupakan produk yang paling unggul diantara semua produk terlihat dari banyaknya testimoni yang muncul dari mereka yang sudah mencoba paket peninggi badan ini.

Produk ini telah membantu banyak orang untuk mendapatkan tinggi badan nya dengan cepat dan alami. Baik itu anak anak, remaja, dan orang dewasa bahkan mereka yang sudah di usia non pertumbuhan.

Jangan khawatir dengan keamanan produk ini karena 100% sudah terjamin. Sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan terdaftar atau memiliki izin edar dari Badan POM RI.

Ayo segera tambah tinggi badan kamu agar tidak gugur dalam syarat tinggi badan menjadi taruna akpol.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau tambah tinggi badan 2-15cm lagi dengan cepat dan alami??? Ternyata tambah tinggi itu mudah loh asal tahu caranya. Solusinya dengan paket peninggi badan terbaik yang sudah terbukti ampuh menambah tinggi badan banyak orang.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi 
Distributor Resmi 
Pin D4858836
Wa 083816391794

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top