GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Cara meninggikan badan orang dewasa usia 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 tahun dengan cepat. Apakah usia 20 tahun keatas masih bisa bertambah tinggi badan? Berapakah pertambahan tinggi untuk usia 25 ke atas? Baca artikel ini sampai selesei yah. Konsultasi tips tinggi badan Wa 0814-6223-4597.

tips cara meninggikan badan orang dewasa usia 20 - 30 tahun secara cepat

Cara meninggikan badan orang dewasa usia 20 tahun ke atas. Jika kamu menyadarinya, tinggi badan itu merupakan aset masa depan yang akan sangat berguna sekali untuk kebutuhan karir kamu.

Jika kamu belum menyadarinya, mari kita lihat seberapa penting tinggi badan untuk kehidupan kamu.

Orang yang mempunyai tinggi badan yang ideal cenderung lebih percaya diri, tanpa harus menerima ledekan bogel atau kecil. Penampilan yang semakin menarik, tampil mempesona tampan/cantik sempurna, lebih cool dan berwibawa.

Beberapa pekerjaan yang menjadi paforit banyak remaja pun membatasi calon anggotanya dengan tinggi badan standar. Artinya jika kamu kurang dalam hal tinggi badan maka langsung gugur sebelum megikuti tes.

Contohnya seperti polisi dan polwan, tentara, pramugari, model profesional dan masih banyak yang lainnya. Sekarng udah jelas ya kalo tinggi badan itu penting sekali, apalagi di zaman sekarang yang populasi manusia yang semakin bertambah.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Baca juga artikel ini obat peninggi badan di apotik yang ampuh dan aman

Di usia 20 - 30 tahun memang bukan merupakan usia pertumbuhan lagi. Dan kebanyakan orang mengetahui bahwa pertumbuhan tinggi badan manusia mulai melemah di usia tersebut. Itu karena hormon pertumbuhan pun melemah.

Namun jika kamu ingin menambah tinggi badan, masih bisa diupayakan dengan beberapa cara yang akan saya bahas dibawah ini. Silahkan simak dan tulis point point penting yang sekiranya sulit kamu hafalkan.

tips cara meninggikan badan orang dewasa usia 20 tahun


TIPS JITU CARA MENINGGIKAN BADAN ORANG DEWASA YANG TERBUKTI AMPUH DAN CEPAT


Ini merupakan tips sederhana yang bisa kamu lakukan dengan mudah dengan hasil yang bagus. Jika mengingat usia kamu yang relatif menuju dewasa, maka kunci utama untuk menambah tinggi badan ini adalah konsisten, disiplin dan serius menjalankannya.

1. Konsumsi makanan sehat yang banyak mengandung protein.

Makanan yang kamu konsumsi jelas sekali akan sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan. Dimana tubuh akan mendapatkan segala macam jenis nutrisi nya dari sumber makanan yang kamu makan.

Agar menunjang proses tinggi badan, maka perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung tinggi protein seperti, daging ayam, daging sapi, telur, ikan dan masih banyak yang lainnya.

Untuk jenis sayuran kamu bisa mengkonsumsi jenis sayuran hijau yang bagus untuk pencernaan.

Konsumsi bayam

Kamu bisa memilih jenis sayuran bayam yang bagus untuk menunjang proses tinggi badan kamu, karena bayam mengandung banyak nutrisi pendukung tinggi badan seperti kalsium, fosfor dan yang lainnya.

 2. Olahraga rutin untuk merangsang hormon pertumbuhan.

Olahraga merupakan salah satu faktor penentu tinggi badan yang bisa kamu maksimalkan. Dengan melakukan olahraga kamu akan mendapatkan banyak sekali manfaat kesehatan untuk tubuh.

Kamu tidak perlu melakukan olahraga berat untuk mendapatkan hasil yang bagus, cukup melakukan olahraga ringan seperti berenang, lari atau skipping dengan konsisten dan rutin.

Pembentukan postur tubuh dan perangsangan tubuh akan terjadi saat kamu habis melakukan olahraga, tepatnya pertumbuhan itu terjadi disaat kamu tidur.

3. Minum susu berkalsium tinggi

Sebenernya ini termasuk dalam poin pertama yang harus kamu penuhi, namun disini saya ingatkan kembali agar kamu faham betapa pentingnya kebutuhan kalsium harian yang harus kamu dapatkan.

Manusia membutuhkan asupan kalsium sebesar 1000 mg setiap harinya. Dengan mengkonsumsi makanan pendukung dan minum susu tinggi kalsium, maka tubuh akan mendapatkan asupan kalsium yang pas.

Jika bingung memilih produk susu peninggi badan apa yang mengandung tinggi kalsium, kamu bisa menggunakan susu peninggi badan Tiens untuk membantu mencukupi dan menambah tinggi badan kamu.

tips cara meninggikan badan orang dewasa usia 30 tahun


4. Jaga pola istirahat kamu

Berhubungan dengan tinggi badan, maka istirahat itu perlu diperhatikan agar maksimal. Ini semua dilakukan untuk mendukung proses pertumbuhan yang maksimal.

Karena proses pertumbuhan manusia terjadi saat tidur, maka biasakanlah untuk tidak selalu begadang dan cukupi waktu istirahat kamu sebanyak 8 jam perharinya.

5. Jaga postur tubuh agar selalu tetap tegap.

Ini bisa kamu lakukan dengan menjaga posisi tidur yang baik untuk kesehatan tulang belakang. Dan menjaga posisi duduk yang baik agar tidak mempunyai kelainan pada tulang belakang.

Membiasakan diri untuk berjalan dengan tegap, dan jangan terlalu sering mengangkan bebann berat dengan posisi yang salah. Ini akan menimbulkan cidera pada tulang belakang kamu.

Untuk mendapatkan tinggi badan yang bagus di usia 20 - 30 tahun yang harus diperhatikan adalah asupan kalsium dan merangsang hormon.

Dan itu semua bisa dibantu dengan produk peninggi badan dewasa Tiens NHCP plus Zinc kapsul hormon.

Susu peninggi badan tiens nhcp sudah dikenal banyak orang dengan sumber asupan kalsium yang tinggi. Dan untuk menambah tinggi badan, dipadukan dengan Zinc kapsul atau yang biasa disebut dengan kapsul hormon serta spirulina vitamin peninggi badan.

Maka dari itu, pengunaan produk peninggi badan tiens ini sangat direkomendasikan sekali untuk kamu yang sudah berada di usia 20 tahun ke atas dengan porsi yang lengkap yaitu, susu nhcp, zinc dan spirulina.

Sudah banyak sekali testimoni yang berhasil menambah tinggi badan dari mengkonsumsi produk ini, mulai dari anak anak, remaja, dan orang dewasa di usia non pertumbuhan.

Kamupun bisa untuk mendapatkan tinggi badan yang bagus. Dan itu semua perlu diperjuangkan karena hasil nya akan terasa sangat manis jika perjuangan yang kamu lakukan maksimal.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau menambah tinggi badan 2-15 cm lagi dengan cepat dan alami??? Tambah tinggi badan itu mudah loh asal tahu caranya. Solusinya dengan paket peninggi badan terbaik yang sudah terbukti ampuh menambah tinggi badan.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi
Distributor Resmi

Wa 0814-6223-4597

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top