GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Rahasia cara menambah tinggi badan tanpa obat-obatan kimia yang berbahaya. Untuk kamu yang ingin menambah tinggi badan yang aman tanpa menggunakan obat obatan kimia, inilah cara terbaiknya. Konsultasi tips tinggi badan pin D4858836 Wa 083816391794.

cara meninggikan badan, cara cepat menambah tinggi badan, cara cepat meninggikan badan tanpa obat obatan

Cara cepat meninggikan badan tanpa obat. Jika ditanya, maka keinginan untuk mempunyai tinggi badan yang ideal adalah keinginan semua orang. Baik itu anak anak, remaja dan orang dewasa.

Berbagai alasan yang mereka punya seperti ingin memperbaiki penampilan, menambah karisma, agar semakin berwibawa, dihargai dan untuk kebutuhan kerja atau mendaftar akademi militer.

Maka dari itu, banyak sekali orang yang mencari tahu cara meninggikan badan yang saya lihat menurut hasil survei di google. Dan salah satunya adalah cara meninggikan badan tanpa obat ini yang akan kita bahas.

Dari cara meninggikan badan memang salah satunya adalah dengan menggunakan obat atau suplemen yang berguna untuk membantu memberikan asupan nutrisi agar tubuh berkembang dengan baik.

Namun ada sebagian orang yang tidak begitu menyukai jenis obat obatan dan mereka lebih memilih cara alami untuk meninggikan badan.


cara cepat tinggi tanpa obat, cara menambah tinggi badan tanpa obat, cara meninggikan badan secara alami

Baca juga artikel ini cara meninggikan badan orang dewasa usia 20 tahun ke atas.

Itu karena maraknya peredaran obat obatan yang tidak memiliki legalitas resmi dan mengandung bahan kimia didalamnya, yang semua orang tahu bahwa efeknya sangat tidak baik bagi kesehatan.

Dan juga khasiat yang tidak terbukti yang membuat orang trauma untuk membeli obat peninggi badan.

INILAH RAHASIA CARA CEPAT MENAMBAH TINGGI BADAN TANPA OBAT OBATAN KIMIA


Ada beberapa faktor yang mempengaruhi tinggi badan seseorang. Dan baiknya kamu mengetahuinya agar bisa memaksimalkan di semua faktor tersebut.

1. Faktor Genetika (keturunan)

Faktor genetik merupakan faktor keturunan dari kedua orang tua, dan semua orang tentunya sudah mengetahui akan faktor penentu tinggi badan yang satu ini.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Memang hasilnya akan berbeda beda sekali, yang rata rata adalah jika kedua orang tua pendek maka anaknya akan mewarisi keturunan pendek. Namun saya mempunyai teman yang tinggi badan nya jauh sekali dari kedua orang tuanya yang pendek.

Itu semua bisa terjadi kemungkinan ada keturunan dari kakek atau neneknya yang tinggi atau dari pola hidup sehat yang dijalani anak tersebut seperti olahraga fisik secara rutin dan mencukupi kebutuhan nutrisi untuk pertumbuhan.

Untuk menghitung rata rata tinggi badan anak berdasarkan tinggi badan kedua orang tua kamu bisa menghitungnya dengan cara sebagai berikut.

  • Tinggi badan anak laki laki

Perkiraan tertinggi = (tinggi badan ayah + tinggi badan ibu : 2) + 13 + 8.5
Perkiraan terendah = (tinggi badan ayah + tinggi badan ibu : 2) + 13 - 8.5

  • Tinggi badan anak perempuan

Perkiraan tertinggi = (tinggi badan ayah + tinggi badan ibu : 2) - 13 + 8.5
Perkiraan terendah = (tinggi badan ayah + tinggi badan ibu : 2) - 13 - 8.5

Untuk cara menghitungnya kamu sudah pasti bisa kan yaa, jadi tidak perlu saya contohkan lagi.

Cara perhitungan diatas tidaklah mutlak dan hanya perkiraan saja. Faktanya, seperti saya sebutkan tadi bahwa banyak anak yang memiliki tinggi badan lebih tinggi meski kedua orang tuanya pendek.

Anak masih bisa bertumbuh 10 cm dari tinggi rata rata tersebut dengan menjalankan pola hidup sehat yang saya bahas tadi.

2. aktifitas fisik atau olahraga rutin.

Olahraga merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi tinggi badan. Dengan melakukan olahraga, maka akan membantu merangsang hormon pertumbuhan.

Olahraga merupakan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan, selain dari itu olahraga pun banyak sekali manfaatnya. Terutama untuk kesehatan, dengan melakukan olahraga secara rutin maka tubuh akan terasa lebih bugar.

Beberapa olahraga yang dianjurkan adalah sebagai berikut. Lari santai, bersepeda, atletik, berenang, basket, loncat tali (skipping), badminton, volly dan jenis olahraga lain yang memberi beban pada tulang panjang kaki.

Dengan melakukan olahraga tersebut maka tubuh akan terangsang secara alami karena disebabkan oleh hentakan berat badan.

3. Faktor gizi

Berikutnya yang menjadi faktor yang mempengaruhi tinggi badan adalah faktor nutrisi atau gizi yang kamu dapatkan dari sumber makanan yang kamu konsumsi setiap hari.

Jika asupan gizi buruk pada saat anak anak, maka cenderung akan mendapatkan tinggi badan yang pendek di usia dewasa.

Dan jika asupan gizi harian nya terpenuhi dengan baik saat anak anak, maka saat dewasa tinggi badan nya pun anak tersebut akan mempunyai tinggi badan yang ideal.

Jika kamu ingin memaksimalkan asupan nutrisi yang penting untuk proses tinggi badan maka cukupilah beberapa nutrisi seperti, vitamin D, fosfor, protein, dan yang paling terpenting adalah kalsium.

Baca juga artikel ini susu peninggi badan anak usia 13 tahun ke atas

Dan itu semua bisa kita peroleh dari makanan yang mengandung banyak protein hewani ataupun protein nabati dan dari beberapa jenis sayuran hijau.

Contohnya seperti daging ayam, daging sapi, telur, ikan, kerang, cumi dan makanan seafood lainnya.

Untuk protein nabati bisa didapat dari jenis kacang kacangan seperti tahu, tempe, kacang hijau, kacang polong, kacang tanah dan lainnya.

Usahakan untuk selalu mencukupi gizi penting dengan menyantap menu makanan 4 sehat 5 sempurna dengan memasukan beberapa contoh diatas beserta tambahan buah buahan yang segar.

cara meninggikan badan secara cepat, cara meninggikan badan tanpa obat obatan


Jika dilihat dari ketiga faktor diatas, mungkin kamu sendiri bisa menyimpulkan bahwa cara cepat meninggikan badan tanpa obat secara garis besarnya adalah.

Mencukupi asupan nutrisi terbaik untuk tubuh guna mendukung tumbuh kembang yang optimal. Melakukan olahraga atau aktifitas fisik secara rutin guna untuk merangsang hormon pertumbuhan lebih cepat. Dan menjalankan pola hidup sehat secara benar.

Jika saat ini kamu tahu bahwa kamu telah mewarisi keturunan genetik pendek dari kedua orang tua kamu. Maka sebaiknya kamu jangan berkecil hati, karena sudah pasti kamu masih bisa menambah tinggi badan.

Usahakanlah dengan memaksimalkan faktor lain yang mempengaruhi tinggi badan. Maka pertumbuhan tinggi badan kamu bisa seperti mereka yang pada umumnya.

Selain dari melakukan beberapa hal diatas secara rutin dan konsisten, ada hal lain yang bisa kamu lakukan untuk membantu menambah tinggi badan.

Kamu bisa membantu mencukupi kebutuhan kalsium harian kamu dengan bantuan susu peninggi badan Tiens. Susu ini mengandung tinggi kalsium yang sangat bagus untuk pertumbuhan anak dan remaja.

Dengan hanya mengkonsumsi produk susu peninggi badan Tiens ini banyak sekali temen temen kita yang berhasil menambah tinggi badan dengan cepat dan alami.

Jawaban nya adalah karena susu peninggi badan Tiens merupakan susu peninggi badan yang berkwalitas tinggi dengan komposisi dan dosis yang tepat.

Maka tidak heran jika hasil yang didapatkan sangat beragam sekali. Mulai dari anak anak, remaja, bahkan sampai mereka yang sudah berada di usia non pertumbuhan.

Jika kamu serius ingin menambah tinggi badan bisa dengan mengkonsumsi susu peninggi badan Tiens ini.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau menambah tinggi badan 2-15cm dengan cepat dan alami??? Tambah tinggi badan itu mudah loh asalkan tahu caranya. Solusinya dengan paket peninggi badan terbaik yang sudah terbukti ampuh menambah tinggi badan dengan cepat.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi
Distributor Resmi 
Pin D4858836
Wa 083816391794

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top