GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Gerakan skipping atau loncat tali untuk meninggikan badan. Untuk kamu yang lagi mencari informasi cara melakukan gerakan skipping yang benar untuk meninggikan badan, simak artikel berikut ini sampai selesai ya. Konsultasi tips tinggi badan pin D4858836 WA 083816391794.

apakah skipping bisa menambah tinggi badan, cara melakukan skipping dengan benar, cara meninggikan badan dengan skipping


Gerakan skipping untuk meninggikan badan - Skipping atau loncat tali tentu sudah bukan sesuatu yang baru. Banyak orang yang sudah lama melakukannya di sela sela kesibukannya masing masing.

Olahraga skipping adalah olahraga yang mudah dan murah, bisa dilakukan olah siapa saja dan dimana saja. Karena untuk melakukan olahraga ini, kamu bebas untuk memilih tempat dan hanya menggunakan seutas tali yang cukup untuk melingkari tubuh kamu.

Olahraga ini tidak mahal bukan? Namun lebih dari itu, pasti banyak orang yang belum begitu tahu bagaimana cara melakukan olahraga skipping yang benar.

Memang jika dilihat sepintas, olahraga ini hanya melakukan putaran tali dan loncat loncat saja, sehingga banyak yang beranggapan semua orang juga pasti bisa melakukannya.

Tetapi yang harus kamu ketahui bahwa olahraga skipping juga mempunya teknik yang tepat untuk melakukannya agar hasil yang didapatkan bisa sesuai dengan yang kamu inginkan.

INILAH TEKNIK CARA MELAKUKAN OLAHRAGA SKIPPING UNTUK MENINGGIKAN BADAN


gerakan skipping untuk menambah tinggi badan, manfaat skipping untuk meninggikan badan


Silahkan mulai mencatat hal hal yang sekiranya penting dan gampang lupa ya, kalo bisa, kamu langsung prakterkan agar langsung mengerti.

1. Sebelum kamu melakukan olahraga skipping ini, alangkah baiknya untuk melakukan pemanasan atau streching gerakan senam peninggi badan terlebih dahulu.

 Selanjutnya atur posisi yang baik untuk melakukan olahraga ini. Awali dengan posisi badan yang tegak, dan posisi badan harus sejajar dengan kedua tangan yang memegang tali skipping.

2. Posisi awal ini tentu sudah banyak yang tahu yaitu letakkan posisi tali di belakang tubuh kamu. Selanjutnya lakukan loncatan ringan yang diiringi dengan putaran tali skipping yang melingkari tubuh.

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Contoh : Untuk ditahap awal kamu cukup melakukan 30 loncatan saja kemudian bisa istirahat 30-1 menit lalu melanjutkan loncatan kembali.

Untuk tahap selanjutnya kamu bisa melakukan variasi yaitu dengan mengawalinya dengan posisi tali di depan tubuh kamu. Dan kemudian melakukan putaran yang juga sama berbeda yaitu ke belakang.

3. Untuk hasil dalam melakukan olahraga skipping ini bukan ditentukan oleh seberapa banyak gerakan lompatan yang kamu lakukan, tetapi seberapa konsisten nya kamu untuk rutin melakukan gerakan ini.

olahraga skipping peninggi badan, olahraga peninggi badan


Contoh : Jika kamu melakukan olahraga skipping di hari minggu selama 3 jam namun di hari hari berikutnya kamu tidak melakukannya.

Akan berbeda hasilnya dengan mereka yang melakukan olahraga skipping ini selama 15 menit saja dan rutin dilakukan setiap pagi hari sambil berjemur.

Baca juga artikel ini merk susu peninggi badan terbaik dan terlaris

Olahraga ini merupakan olahraga yang mudah dan murah, jelas kamu bisa melakukannya dimana saja asalkan ada tali dan ruang yang cukup untuk melakukannya.

Memang kelihatannya olahraga ini adalah olahraga yang sederhana, tetapi jika kamu melakukannya dengan benar dan konsisten maka hasilnya pun akan luar biasa.

Terlebih dari menambah tinggi badan, olahraga skipping juga sangat bagus untuk kesehatan kamu, seperti memperlancar peredaran darah, menyehatkan tulang dan memperbaiki metabolisme tubuh.

Itulah cara melakukan gerakan olahraga skipping yang benar untuk meninggikan badan. Terutama untuk kamu yang masih dalam masa pertumbuhan, biasakanlah melakukan aktifitas fisik yang mendukung tinggi badan seperti olahraga skipping ini.

Dengan olahraga tubuh akan menjadi sehat, dan dengan tubuh yang sehat maka semua pertumbuhan akan berjalan dengan normal.

Jangan lupa untuk mengkonsumsi susu setiap hari, karena untuk tinggi badan yang bagus diperlukan asupan nutrisi yang baik dan yang mendukung adalah kalsium.

Pilihkan merk susu peninggi badan yang tinggi akan kandungan kalsiumnya dan aman untuk dikonsumsi. Kamu bisa memilih produk peninggi badan Tiens karena telah terbukti mampu menambah tinggi badan banyak orang.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau tambah tinggi 2-15cm lagi dengan cepat dan alami??? Ternyata tambah tinggi itu mudah loh asalkan tahu caranya. Solusinya dengan paket peninggi badan yang sudah terbukti ampuh menambah tinggi badan.

Konsultasi langsung dengan ahlinya
Hasan Sarnadi
Distributor Resmi
Pin D4858836
WA 083816391794

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan share.
***

Posting Komentar

 
Top