GuidePedia

SOLUSI MENINGGIKAN BADAN KAMU

http://areatinggibadan.blogspot.com/p/blog-page.html

0
Metode ampuh cara meninggikan badan anak remaja umur 13, 14, 15, 16 tahun secara cepat dan alami. Kamu ingin menambah tinggi badan dengan cara alami, hub Hasan 0814-6223-4597. Simak penjelasan nya sampai selesai ya.

cara meninggikan badan anak remaja


Cara meninggikan badan anak remaja yang alami - Di usia 13, 14, 15, dan 16 tahun merupakan usia yang memiliki tingkat pertumbuhan yang sangat pesat. Maka tidak heran jika usia segini memang terabaikan.

Banyak orang yang membiarkannya tanpa melakukan cara cara meninggikan badan yang bisa mereka lakukan dengan alasan membiarkan tubuh tumbuh dengan sendirinya.

Memang benar sekali tubuh akan bisa bertumbuh dengan sendirinya, tetapi bagaimana jika pertumbuhan kamu tidak lazim dengan pertumbuhan anak remaja pada umumnya?.

Di artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara meninggikan badan dengan cepat dan alami untuk anak remaja yang tentunya sangat mudah dan terbukti ampuh.


INILAH TIPS AMPUH CARA MENINGGIKAN BADAN ANAK REMAJA YANG SUDAH TERBUKTI AMPUH


Seperti yang sudah saya bahas bahwa ada beberapa faktor yang mempengaruhi tinggi badan seperti olahraga fisik dan mencukupi asupan nutrisi dengan baik.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu kamu untuk menambah tinggi badan dengan cepat dan alami.

Baca juga artikel ini merk obat peninggi badan untuk anak usia 2-12 tahun yang terbukti ampuh


MENGKONSUMSI SAYURAN

Sayuran yang mendukung tinggi badan adalah jenis sayuran hijau seperti bayam. Dalam bayam ini terdapat nutrisi yang tinggi kalsium yang tentunya sangat baik untuk kesehatan dan pertumbuhan tulang kamu.

Dengan hanya mengkonsumsi bayam kamu akan mendapatkan manfaat yang sangat luar biasa. Serta mendapatkan kondisi tubuh yang sempurna.

Sayur bayam sangat lebih tepat jika dikonsumsi pada waktu pagi hari beserta lauk pauk yang lainnya.




http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html

MENGKONSUMSI KACANG HIJAU

Dengan mengkonsumsi kacang hijau terbukti mempunyai tingkat persentasi pertumbuhan yang lebih bagus 70% dibanding dengan mereka yang tidak.

Hal ini telah dibuktikan olah para ahli medis yang meneliti dari beberapa orang yang suka mengkonsumsi kacang hijau dan mereka yang tidak.

Dengan mengkonsumsi kacang hijau dengan rutin terbukti mampu menambah tinggi badan kamu dengan cara alami.

KONSUMSI MADU

Selain rasanya yang enak ternyata madu juga memiliki banyak manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh.

Madu merupakan minuman herbal yang sangat kaya akan manfaat dan sudah menjadi resep obat dari jaman daluhu secara turun temurun. Salah satunya mampu membantu untuk mengoptimalkan proses pertumbuhan kamu.

KONSUMSI JUS BUAH

Pilih jus buah apel karena jus yang satu ini kaya akan anti oksidan dan bagus untuk menangkal segala jenis racun yang masuk kedalam tubuh.

Selain itu juga jus apel mempunyai banyak nutrisi yang bisa membantu menambah tinggi badan kamu. Kamu bisa mengkonsumsinya pada waktu siang hari.

RUTIN OLAHRAGA

Untuk mendapatkan tinggi badan dengan baik maka rajinlah untuk berolahraga. Dengan berolahraga maka akan merangsang hormon pertumbuhan dengan baik.

Silahkan pilih olahraga yang bisa dan mudah kamu lakukan, seperti olahraga lari atau skipping yang bisa dilakukan kapan dan dimanapun.

Kamu cukup melakukan olahraga selama 10 sampai 15 menit saja diawal dan tidak perlu memaksakan diri jika memang tidak kuat dan terbiasa.

RUTIN MINUM SUSU

Susu merupakan minuman yang memiliki banyak kandungan kalsium yang tentunya sangat baik untuk kesehatan dan pertumbuhan tulang.

Dengan rutin mengkonsumsi susu makan tulang dapat bertumbuh dengan baik dan bisa menambah tinggi badan dengan cepat secara alami.


Itulah beberapa tips cara meninggikan badan anak remaja yang bisa kamu lakukan. Untuk mencukupi kebutuhan nutrisi kamu bisa menggunakan obat peninggi badan Tiens yang merupakan susu peninggi badan terbaik saat ini.

Produk ini sudah terbukti ampuh untuk menambah tinggi badan dengan cepat bahkan untuk mereka yang sudah berada di usia non pertumbuhan. Mengapa bisa demikian?

Susu peninggi badan tiens terdiri dari susu NHCP dan kapsul hormon.

Susu NHCP sendiri merupakan susu yang mengandung kalsium tinggi. Setiap sachetnya setara dengan 4 gelas susu murni segar dengan tingkat penyerapan sangat tinggi yaitu 90%. Berbeda dengan merk lain yang hanya mampu menyerap 30-50% saja.

Selain itu, ada juga kapsul hormon yang sangat berguna untuk memaksimalkan hormon pertumbuhan serta kerja kalsium saat proses pertumbuhan.

Itulah sebabnya susu peninggi badan ini sangat trend dan menjadi incaran banyak orang yang ingin menambah tinggi badan dengan cepat.

KABAR GEMBIRA

Kamu mau tambah tinggi 2-15cm lagi dengan cepat dan alami??? tambah tinggi itu mudah loh asalkan tahu caranya. Solusinya dengan paket peninggi badan terbaik yang sudah terbukti ampuh.

Konsultasi langsung bersama ahlinya

Hasan Sarnadi
Distributor Resmi

WA 0814-6223-4597

http://areatinggibadan.blogspot.co.id/p/blog-page.html


***
semoga artikel ini bermanfaat silahkan share.

Posting Komentar

 
Top